Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widowhonoredAvatar border
TS
widowhonored
Penempatan 20 TATO Unik Ini Sangat Tepat
Mungkin sebagian orang akan berpikir kalau Tato adalah sebuah identitas diri bagi para berandalan ataupun pelaku kriminal. Namun disisi lain, banyak juga orang yang sudah mengakui kalau tato itu merupakan sebuah aksesoris dan bisa dikatakan termasuk bagian dari gaya hidup seseorang. Kata Tato sendiri berasal dari bahasa Tahiti “tatu” yang berarti tanda.

Di era internet seperti saat ini, pastinya kita sering melihat gambar foto seseorang dengan tato di bagian-bagian tertentu seperti punggung, lengan, paha, tangan, belakang leher, ataupun bagian yang paling sensitif sekalipun. Desain gambarnya sendiri terbagi dalam beberapa jenis, seperti: Tribal, Natural, Oriental, Newschool, Outschool, dan juga Biomekanic.

Untuk menciptakan sebuah tato yang sempurna, tentunya membutuhkan kreatifitas tingkat tinggi bagi sang pembuat tato dan pastinya butuh komitmen yang kuat juga bagi mereka yang ingin menato tubuhnya secara permanen. Kalau kedua unsur tersebut sudah bertemu bukan tidak mungkin hasil yang didapat pun akan sangat memuaskan.

Berikut ini ane lampirkan beberapa foto dari para maniak tato yang menurut ane memiliki nilai keunikan tersendiri. Hal tersebut tidak cuma dilihat dari segi gambar yang sempurna saja, melainkan penempatan gambar pada bagian tubuh yang dirasa sangat tepat.

Spoiler for Cekidotzzz…:


Spoiler for :


Spoiler for barsum:
0
11.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.