Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hamsterbuntingAvatar border
TS
hamsterbunting
teori mesin waktu menurut saya
Agan ada yg pernah nnton film yang ada adegan balik ke masa lalu atau ke masa depan dengan mesin waktu ?

agan mungkin berpikir kalau itu adalah khayalan aja,. yah dlu sebelum Neil Amstrong ke bulan, itu hanya menjadi khayalan .

tapi apa agan tau, bahwa Albert Einstein pernah merumus kan teori relativitas E=mc" ? , konon itu ada lah rumus untuk membuat / basis dari mesin waktu itu sendiri.

yah pada dasar nya jika kita bisa bergerak melampaui kecepatan cahaya, maka waktu di sekitar kita menjadi lebih lambat dibandingkan dengan gerakan kita. otomatis jika kecepatan tersebut stabil maka kita bisa menekuk worm hoole., dan kita bisa dengan leluasa kembali ke masa lalu atau ke masa depan.

namun ada teori yg mengatakan, jika kita kembali ke masa lalu, dan membunuh kake moyang kita, apa kita masih eksis di masa depan ?
ada yg berteori garis waktu ( timeline ) bergerak satu arah, ada pula yang berteori bahwa bila kita kembali ke masa lalu adalah sebenarnya kita hanya PINDAH KE DIMENSI lain , apapun yang kita lakukan tidak akan merubah masa depan.

dan tentang mengenai mesin yg bisa bergerak melebihi kecepatan cahaya secara stabil, mungkin dalam bbrapa tahun kedepan belum akan di temukan, namun saya memiliki teori, bahwa dengan tubuh kita yg memiliki masa dan berat yg stabil , kita akan susah untuk mencapai kecepatan cahaya. namun debu kosmik , orbs ( teori lain ) memiliki kemampuan untuk berpindah ke dimensi lain. maka sy berasumsi ( tanpa mengurangi nilai nilai ke imanan dan ketaatan kita kepada Tuhan Yme ) , apa bila kita nanti meninggal, kita akan terbagi menjadi 3 bagian, yaitu jasad yg memiliki berat dan masa yg stabil akan tetap di bumi dan dimensi tersebut, namun jiwa dan roh kita yang tidak memiliki masa dan berat ( beraifat seperti orbs dan debu kosmik ) akan memiliki kemampuan untuk menjelajah ruang dan waktu, dengan atau tanpa kemampuan merubah kejadian kejadian di dimensi lain .

ya berikut adalah menurut penilaian saya, barangkali ada agan yg mau koreksi atau nambahin ? sy sngt mengapresiasi nya. thq yg uda baca emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
0
4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.