Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batakoneAvatar border
TS
batakone
Bachtiar Nasir Tuding Selangkah Lagi Jokowi Picu Indonesia Kafir
Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Bachtiar Nasir mewanti-wanti umat Islam Indonesia mengenai sepak terjang Jokowi. Ia menilai, Jokowi selalu mewariskan pemimpin kafir dan selangkah lagi dapat membuat Indonesia Kafir.

“Jokowi emang hebat, di Solo mewariskan pemimpin KAFIR, di Jakarta juga mewariskan pemimpin KAFIR. Selangkah lagi akan KAFIR kan Indonesia,” beber Bachtiar dalam akun Twitternya @BachtiarNasir, beberapa waktu lalu.

Pendakwah yang kerap berceramah di stasiun televisi sekaligus Ketua Alumni Madinah Islamic University seluruh Indonesia ini juga menyatakan, orang Islam yang tidak menggunakan pandangan Islam dalam memilih pemimpin, berarti sedang pensiun keislamannya.

“Orang Islam yang tidak gunakan cara pandang Islam dalam memilih pemimpin, berarti sedang pensiun dari Islam,” lanjutnya, Selasa (17/6).

Pendakwah kelahiran 26 Juni 1967 itu juga menegaskan, Islam adalah harga mati. ” Berislam sampai MATI, MATI bersama Islam, Ini harga MATI,” tandas pimpinan AQL Islamic Center itu.
Sumber

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Indonesia (S)

waduh...
0
9.7K
125
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.