tergaptekAvatar border
TS
tergaptek
NVIDIA Turunkan Harga NVIDIA Shield!
Spoiler for "cek repost":




Tahun 2013 memang menjadi tahun yang menarik untuk industri game. Selain mempersiapkan diri untuk beralih ke konsol next-gen, industri game juga tidak lagi terjebak dalam persaingan tiga produsen: Sony, Nintendo, dan Microsoft. Popularitas game mobile yang berkembang pesat dengan dukungan developer yang tidak lagi sekedar mengembangkan game casual, industri game menemukan arah yang baru. Peluang inilah yang berusaha ditangkap oleh NVIDIA dengan perangkat gaming portable-nya yang cukup diantisipasi, Shield. Tidak hanya kemampuan untuk menjalankan game-game mobile, Shield juga mampu memainkan game PC melalui kemampuan streaming.Bagian terbaiknya? NVIDIA akan menawarkan produk ini lebih murah.

Sempat direncanakan akan ditawarkan dengan kisaran harga sekitar USD 350, NVIDIA akhirnya mengkonfirmasikan sebuah berita bahagia yang sudah lama dinantikan gamer yang menantikan kehadiran perangkat ini. Benar sekali, menyambut rilis perdananya yang akan meluncur pada tanggal 27 Juni 2013 mendatang, NVIDIA memutuskan untuk memotong harga jual Shield dari USD 350 menjadi hanya USD 299. Pemotongan harga ini juga berlaku bagi gamer yang sudah melakukan proses pre-order terlebih dahulu. Project Manager Shield – Jason Paul menyatakan bahwa keputusan harga baru ini didasarkan pada keinginan sebagian besar gamer yang menunjukkan ketertarikan mereka pada Shield.


Mengikuti keinginan gamer, NVIDIA akhirnya memotong harga yang ia patok untuk NVIDIA Shield dari USD 350 menjadi USD 299.


NVIDIA Shield sendiri diperkuat dengan processor Tegra 4, memory 16 GB, mini-HDMI output dan dukungan software gaming mumpuni seperti NVIDIA TegraZone, Google Play, dan Steam. Selain berfungsi sebagai perangkat gaming untuk genre mobile, Shield juga mampu menampilkan game PC di layar 5 inchi 720p nya lewat integrasi fungsi GeForce Experience dari PC. Tertarik?

Update terbaru

Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for "Penampakanya dan Game Gamenya ":


Spoiler for "Update vidionya gan":



Gimana gan udah pada ngiler ngiler belum?? emoticon-Big Grin.. Dan ternyata Nvidia ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni nanti, perangkat mobile gaming ini akan masuk dalam masa pre-order pada tanggal 20 Mei 2013 mendatang, dengan kisaran harga USD 349.. Nih bagi yang udah pada ngiler silakan di Pre Order di link ini :
Beli..

Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Stardan buat yang ISO emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for "Sumber":
Diubah oleh tergaptek 05-01-2014 08:43
0
18.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.