Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.statsAvatar border
TS
the.stats
CAPRES KOK NGGAK NGERI INFLASI



Jokowi bertanya kepada Prabowo bagaimana cara meningkatkan peran TPID ?

Prabowo bukannya menjawab , malah bertanya tolong singkatan TPID itu apa pak ?

Jokowi bilang , TPID itu tim pengendali inflasi daerah.

Prabowo menjawab menguatkan peranan TPID sebagi fungsi dari pemerintahan ya itu tugas kepala daerah, karena ini tim pengendalian ya untuk peningkatannya itu fungsi dari kepala daerah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dasar capres bodoh, yang ditanya itu peran TPID dalam pengendalian INFLASI. bukan cuma penguatan lembaga, karena inflasi di Indonesia cukup besar mencapai 8,23% pada tahun 2013. bahkan mungkin terbesar didunia . contoh gampangnya adalah naik drastisnya harga bahan pangan seperti daging sapi yang bisa sampai Rp. 100.000 / kg.

nah yang bertanggung jawab atas tingginya inflasi ya siapa lagi kalo bukan MENKO PEREKONOMIAN , siapa yang jadi MENKO PEREKONOMIAN ??? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


inflasi ini adalah musuh semua rakyat indonesia, inilah yang bikin hiduplu makin susah karena barang-barang jadi mahal, sehingga gaji lu menjadi semakin mengecil nilainya.


jadi jangan harep hiduplu bisa makmur kalo punya presiden yang nggak ngerti apalagi bisa mengendalikan inflasi.

bagaimana mungkin prabowo bisa mengendalikan inflasi, cara mengendalikannya aja nggak bisa, bahkan dia nggak tahu ada tim pengendali inflasi di masing-masing daerah.

Lu mau ngarepin Hatta Radjasa ? lima tahun jadi menko perekonomian harga barang-barang kebutuhan pokok naik drastis, daghing sapi bisa nembus 100 ribu/kg, cabe bisa nembus 75.000 /kg. apa yang mau lu harepin.

Prabowo koalisi sama PKS, yang nguasain Kementerian Pertanian,yang bertanggung jawab atas mahalnya harga daging sapi karena Kementerian Pertanian membatasa kuota impor daging sapi. sehingga terjadi kelangkaan.
akhirnya presiden PKS tertangkap tangan oleh KPK karena menerima uang suap dari perusahaan importir daging sapi. Presiden PKS terbukti menerima DP uang suap sebesar 1 Milyar dari total seniali 40 milyar.

APA YANG MAU LU HAREPIN ?????

JOKOWI PENGENDALI INFLASI TERBAIK

SURAT SUARA PILPRES 2014


LU MASIH NGGAK PERCAYA AYO DEBAT DISINI, MAKE DATA CUMAN
Diubah oleh the.stats 18-06-2014 12:31
0
7.5K
110
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.