Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrusernameAvatar border
TS
mrusername
E Book : Seni Pedagang Online
“Pelajari Prinsip Dasar Pemasaran Online Yang Akan Melejitkan Apapun Usaha atau Bisnis Yang Agan Pasarkan Secara Online!”

Quote:

E Book : Seni Pedagang Online


Halo gan mau share nih E Bokk sakti tapi Unik namanya aja Seni Menjadi Pedagang Online gan lebih hebat dari seni beladiri gan wkwkwkwk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinoke gan,harganya murah kok gan only Rp.100.000,Murah kan gan langsung aja ke web resminya gan...Click Here

Buku ini berisi 11 modul video berbahasa Indonesia tentang prinsip dasar yang harus Agan ketahui dan lakukan saat menjual sesuatu secara online.

jika Agan sampai saat ini masih frustasi kenapa kok tidak bisa menghasilkan uang dari internet sebagai pedagang online, mungkin Agan belum memiliki dan menerapkan prinsip-prinsip dasar yang ada di panduan ini.

Ini adalah beberapa materi yang dikupas dalam panduan ini untuk melejitkan bisnis dagang online Agan:


  • Pelajari bagaimana proses dagang online yang sesungguhnya, tak peduli apapun produk Agan!
  • Ketahui bagaimana untuk menetapkan diri dan mendapatkan pengakuan sebagai ahli di niche Agan sehingga calon pelanggan maupun prospek menjadikan Agan sebagai tujuan pertama jika ingin membeli produk yang termasuk kategori niche Agan.
  • Temukan kesalahan utama yang dilakukan oleh 99% internet marketer dan bagaimana Agan bisa mengembangkan bisnis dalam jangka panjang jika melakukannya dengan benar.
  • Bagaimana mendapatkan loyalitas pelanggan sehingga mereka terus membeli dari Agan, apapun yang Agan tawarkan di masa depan.
  • Bagaimana meningkatkan dan menjaga reputasi online Agan sehingga pelanggan baru terus berdatangan, pelanggan lama menjadi loyal dan penjualan demi penjualan pun tetap mengalir melalui bisnis Agan.]


Berikut ini adalah 11 modul video yang akan melejitkan pemasaran online Agan:

  1. Video 1 – Intro Pemasaran Online
  2. Video 2 – Seni Menjual Online
  3. Video 3 – Tunjukkan Value Kepada Pelanggan
  4. Video 4 – Otentik, Responsif dan Real
  5. Video 5 – Fokus Pada Branding, Bukan Jualan
  6. Video 6 – Memanfaatkan Social Media
  7. Video 7 – Relationship
  8. Video 8 – Yakinkan Pelanggan Agan
  9. Video 9 – Jadilah Pemimpin di Niche Agan
  10. Video 10 – Kejujuran
  11. Video 11 – Beriklan Cuma-Cuma



Stop membuang waktu dengan iming-iming program cepat kaya yang bertebaran di jagad online ini dan bangun bisnis Agan sendiri dengan langkah tepat sehingga Agan bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan Agan dan tetap membuat pelanggan terus kembali kepada Agan.

Pelajari prinsip-prinsip pemasaran online dalam 11 modul video tersebut dan terapkan pada segala jenis usaha atau bisnis online Agan cukup dengan investasi sebesar:
E Book : Seni Pedagang Online


Ayo beli gan bukankah 100 ribu adalah investasi yang murah jika di bandingkan dengan apa yang agan dapatkan dari buku ini,coba bandingkan dengan pelatihan pelatihan bisnis online harganya lebih mahal kan...

Oke deh gan saya kasih bonus E Book melatih mental kaya di saat sulit.

E Book : Seni Pedagang Online

Masih kurang gan oke masih ada bonus lagi E Book gratis dari Start Up Bisnis yang berjudulSocial Media Strategy

E Book : Seni Pedagang Online


Banyak bonusnya kan gan buruan beli klik tombol di bawah ini
E Book : Seni Pedagang Online


Disclaimer:Isi produk ini bukan merupakan strategi atau metode untuk menjadi cepat kaya dalam semalam. Semua strategi dan metode memerlukan tindakan, usaha, waktu dan tentunya modal materi untuk mencapai hasil terbaik. Pembuat produk tidak menjamin Agan akan mendapatkan hasil yang sama karena itu tergantung dari banyak faktor dari diri Agan sendiri dan sang Mahakuasa yang mengatur rezeki Agan. Kami juga tidak memberikan garansi uang kembali untuk produk ini.
Diubah oleh mrusername 15-05-2014 10:01
0
557
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tips & Tutorial Jual Beli
Tips & Tutorial Jual Beli
4.9KThread211Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.