Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eyoenzaghi_09Avatar border
TS
eyoenzaghi_09
Harapan Saya Untuk Indonesia
selamat sore agan dan aganwati semua, ane gak lama kenal dengan kaskus, jadi maaf-maaf aja kalo thread ane biasa-biasa aja.emoticon-Sorry

kali ini ane cuma pengen nanya ama agan dan aganwati semuanya, dan semoga ini dibaca ama orang-orang yang mewakili kita di pemerintahan atau orang-orang yang katanya cinta negara ini.
Spoiler for Indonesia:

Ane mau tanya kira-kira apa harapan agan dan aganwati untuk negara indonesia ini?
kalo ane sendiri si pengennya Indonesia itu:
1. Ada Orang yang benar-benar mencintai Indonesia, memikirkan Indonesia ini sebagai tempat berpijak yang dijunjung tinggi bukan sebagai lahan untuk mencari keuntungan sesaat. kenapa bisa dibilang gitu? coba lihat sekarang, semua bilang demokrasi, akan tetapi demokrasi yang bermuara pada kepentingan golongan, kepentingan individu, dan hanya sebagian orang yang memikirkan negara ini akan seperti apa kedepannya. isinya korupsi dan saling menjatuhkan antar partai. menteri yang dipilih untuk ngurusin negara ini orang-orang yang gak kompeten, yang penting dari partai mereka, entah mereka ngerti dibidang itu atau tidak, yang penting partai mereka punya banyak menteri.jadinya orang-orang yang dipilih kayak gini:
Spoiler for wakil rakyat:

2. Ane berharap ada orang-orang yang mementingkan teknologi serta pengembangan SDM disegala aspek. bukan hanya pembaharuan kurikulum atau yang cuma mikir scope di ibu kota, daerah terpencil makin terpencil. setiap warga negara berhak mendapatkan pembelajaran yang layak. daripada buang-buang uang cuma buat ganti kurikulum, mending perbaiki infrastruktur untuk sekolah terpencil dan setarakan pendidikan dari kota sampai desa, adakan beasiswa berprestasi bagi yang kurang mampu. bukan malah menghilangkan mata pelajaran atau bahkan bermain dengan penerbit buku pelajaran.
Spoiler for pendidikan indonesia:

3. Ane pengen Indonesia punya media yang bener-bener NETRAL, tidak memihak individu atau golongan, karena selama ini ane ngeliat kalo media indonesia memihak pada individu, lihat aja tuh pemberitaan saling menjatuhkan aja isinya. kalo gak gitu, isinya sinetron gak penting yang gak mendidik sama sekali. tontonan yang bersifat mendidik, menambah wawasan serta pengetahuan sangat bisa dihitung dari acara televisi. ini berarti apa? gak ada kontrol atau ane bisa bilang kembali bahwa orang-orang yang menjadi pemutus kebijakan adalah orang-orang yang tidak berkompeten dibidangnya.
Spoiler for media:

kalo agan dan aganwati semua pengennya Indonesia itu seperti apa sih? bukan tidak mungkin Indonesia bisa berubah menjadi negara besar yang bukan hanya bisa mengimpor bawang atau mengimpor daging, atau bahkan beli pesawat dari luar negeri. bukan tidak mungkin negara kita ini bisa menghasilkan pesawat, menghasilkan sandang papan yang melimpah, menghasilkan orang-orang pintar yang menjunjung tinggi tanah air kita. dan bukan tidak mungkin Orang Itu Adalah KITAemoticon-I Love Indonesia


ane gak ngeharepin rate atau cendol dari kalian semua, tapi kalo mau ngasi ane ikhlas menerima dan bilang "Terima Kasih"


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Quote:


Quote:
Diubah oleh eyoenzaghi_09 30-10-2013 10:46
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.