intisemestaAvatar border
TS
intisemesta
Mengenang Kesatuan Mereka dari Bidikan Lensa
Puncak "keharmonisan" antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo mencapai masa keemasannya pada PILGUB DKI Jakarta 2012. Kala itu, Gerindra dan PDI Perjuangan berada dalam garda terdepan dalam menyokong pasangan yang sempat dijuluki sebagai "Mesias" bagi penduduk ibukota. Mereka berdua (Jokowi - Ahok) digadang - gadang sebagai "The Dream Team" dengan visi besar dan mulia yakni "Jakarta Baru".

Namun justru sekarang mereka seakan - akan menjadi "musuh bebuyutan" akibat "provokasi" media - media yang berpihak membabi buta, serta para pendukung masing - masing yang fanatik sampai - sampai sering menganaktirikan objektivitas dalam menilai mereka (Prabowo - Jokowi) pribadi lepas pribadi.

Entahlah. Mungkin ini adalah euforia persaingan temporal yang kita harap akan berakhir begitu kolektor simpati mayoritas rakyat Indonesia dikukuhkan secara sah dan berkekuatan hukum. Mereka pernah bersatu demi kebaikan rakyat Jakarta dahulu. Tidak menutup kemungkinan kelak mereka juga dapat saling menyokong dalam cara - cara yang sepantasnya demi kebaikan rakyat dari Bangsa yang Besar, INDONESIA.

Berikut beberapa hasil bidikan lensa pada saat mereka masih "bersatu" dalam PILGUB DKI Jakarta 2012. Semoga menggugah pikiran kita untuk menemukan makna khusus yang dapat membasuh hati kita dari kedengkian yang sering tidak beralasan terhadap satu dari mereka (Prabowo - Joko Widodo).

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan.
Semoga dua orang baik ini dapat bersinergi kelak untuk sebuah INDONESIA RAYA dan INDONESIA HEBAT.
Salam.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.