areyouknow5Avatar border
TS
areyouknow5
PANDANGAN SEORANG GOLPUT pada debat kedua ini
Debat semalam menyajikan tontonan yg sangat menarik dari debat pertama, one on one tak ada lagi saling melemparkan pernyataan.

Di pemaparan visi misi tampak wiwi ingin menghabiskan waktu dengan basa basi yang trlalu panjang tak lupa sambil menyisipkan daganganya (kartu).

Dari visi misi yang dipaparkan wiwi jelas terlihat sebagai seorang manager operasional yang baik, dan seperti tidak memikirkan dari mana anggaran yang ia dapat untuk memuluskan program dan sistemnya, yah begitulah orang lapangan yang ia tahu hanya bekerja dan bekerja di lapangan

Visi misi yang jelas sekali jauh perbandinganya dari yang dipaparkan wowo sungguh seorang pemimpin yang cerdas dan sangat siap menjadi Presiden.

Saya sbagai masyarakat mendukung sekali jokowi untuk tetap jadi gubernur dan dipastikan dia akan jadi gubernur yang handal, Solusi dari smua obstacle yang ada patut diacungi jempol dari kartu sampai e-bla bla bla

Dan selamat untuk wowo seorang negarawan yang tegas bijaksana yang selalu menghormati siapa lawanya, meskipun wiwi rivalnya dalam perburuan tahta ini, tp wowo ttp menampakan kerendahan hati dan sportivitas tinggi dengan tegas dia menolak apa yang diminta oleh penasihatnya karna ia menyetujui program jokowi meski bukan program besar, wowo tampak terlihat santun menjabat tangan wiwi dan memeluknya. Jauh berbeda dengan wiwi yang sangat berambisi menjatuhkan lawanya dengan pertanyaan yang disingkat dan tampak curang.

Debat yang kedua ini sempat menggoncangkan saya sebagai seorang golput untuk memilih

Klo wowo dipasangin ama wiwi insyaallah ane pilih dan ane akan tobat nasuha dari golput

Selamat buat keduanya.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
43
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.