Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Timses Jokowi: Visi Misi Prabowo Kritik Cawapresnya Sendiri
Jakarta - Dalam debat yang diselenggarakan KPU tadi malam, capres nomor urut 1, Prabowo Subianto berkali-kali membahas tentang kebocoran anggaran sebesar Rp 1.000 triliun. Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) menilai, pernyataan Prabowo itu malah menyindir cawapresnya sendiri, Hatta Rajasa yang sebelumnya menjabat sebagai Menko Perekonomian.

"Pemaparan visi-misi Prabowo yang mengungkapkan kebocoran anggaran Rp 1000 triliun merupakan kritikan telak terhadap Hatta Rajasa. Prabowo lupa bahwa pasangannya adalah sosok menteri koordinator yang seharusnya telah melakukan kerja nyata untuk melakukan 'perang' terhadap para mafia ekonomi, seperti Mr X yang menjadi mafia perminyakan," kata Juru Bicara Jokowi-Jusuf Kalla, Hasto Kristiyanto dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (15/6/2014) malam.

Hasto mengatakan, sebaiknya Prabowo melakukan konsolidasi dengan cawapresnya Hatta Rajasa terkait permasalahan ekonomi. Terutama untuk menyatukan gagasan ekonomi kerakyatan dan ekonomi liberal yang menjadi ciri khas Hatta Rajasa.

"Itulah PR terbesar Prabowo bagaimana menyatukan gagasan ekonomi kerakyatan dan ekonomi liberal yang menjadi ciri Hatta. Kritik yang disampaikan Prabowo sekaligus tamparan keras bagi SBY yang menurut Prabowo gagal mengatasi kebocoran penerimaan anggaran," katanya.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...iri?n991102605

Kena Banget
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
836
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.