siaran.duniaAvatar border
TS
siaran.dunia
[ask]Apakah Prabowo itu tegas gan dan Jokowi itu lembek ?
nih ya ane mau tanya, sebelmnya ane jarang buka kaskus, tapi ini pas lagi hot2 nya pemilu cobalah bikin thread untuk meramaikan pilpres 2014.

Spoiler for :


apa bener paka prabowo itu tegas , karena dari yg ane denger2x dari orang deket ane paka prabowo itu tegas dan berwibawa di banding pak jokowi, apa mungkin karena dia berasal dari militer trus tegas gitu ya gan. tapi ane masih bingung letak tegasnya itu dimana , kalau tmen deket ane ngejelasinnya ya cuman cara ngomong nya pak prabowo itu tegas dan punya wibawa tinggi di banding paa jokowi yang ngomong nya lembek. kata temen ane sihh rata2x gitu karena liat di iklan ato pidato pak prabowo yg enerjik.

trus juga ada yg bilang kalo ketegasan prabowo itu tercermin dari cita2x nya yg ingin menjadi macan asia. nah kan di iklannya pak prabowo itu kan ada macan yg lagi mengaum , nah itu yang jadi dasar temen ane pilih prabowo itu tegas seperti macan. jadi intinya melambangkan seseorang yg penuh keberanian.

nah kalo ini menurut temen kos ane liatnya pak prabowo itu tegas karena berdandan seperti pak soekarno yg sudah terbukti tegas dan wibawanya bukan main. itulah gan yg mendasari pak bowo di bilang tegas mungkin sama teman ane ini, dia mau liat pemimipin yg kayak soekarno lagi di jaman sekarang nah prabowo lah orang yg mirip soekarno itu.

tapi kalo dari pengamatan ane nih ya abis nonton debat capres minggu kmaren kok prabowo gk kliatan tegas dan wibawanya gan , katanya suaranya menggelagar , katanya macan asia dan katanya titisan soekarno. kok debat kemaren prabowo lebih lembek ketimbang pasangan jokowi/jk , padahal ane ngarepin prabowo itu minimal ngejawabnya pake gaya soekarno lah gitu biar keliatan ada bedanya ama jokowi , tapi kok biasa2x saja gk ada sesuatu yg mau ditonjolkan gitu dari prabowo.

nah maka dari itu ane minta penjelasan yg bener apa itu definisi tegas menurut agan2x di sini , gw sebagai rakyat biasa yg tidak mendapatkan didikan politik dari ortu jadinya bingung . mungkin agan2x disini bisa membantu saya

jangan lupa gan polingnya di isi , poling tidak ada hubungannya dengan trit tegas siapa. jadi ane hanya mau tau siapa capres pilihan kaskuser 9 juli nanti.

======================================================

yg gk dapet page one ntar ane taruh depan, biar semua suara dibaca emoticon-I Love Indonesia
Polling
0 suara
Pemilu 2014
Diubah oleh siaran.dunia 15-06-2014 08:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.