penerus.firaunAvatar border
TS
penerus.firaun
Curhat Kisah Cinta Ane Berakhir Tragis. Tapi Ane Bangga!
Sebelumnya Maaf Gan... Ane cuma Mau berbagi Kisa aja.

Ane punya pacar. namanya Salsabila (Nama Samaran, takutnya dia juga ngaskus). Ane pacaran Udah dari kelas 2 SMA. Tapi kami Beda Sekolahanya.

Ane Akui mungkin Ane salah satu orang terberuntung di dunia ini. Soalnya Ane dianugrahi Seorang Pacar yang baik, sholehah, cantik, anggun, pintar dan sopan lagi gan, udah gitu Dia dari kalangan kelas atas jg. Sementara Ane orang biasa-biasa aja malah munkin Ane lebih banyak kurangnya. Cuma 1 yang ane bisa banggain di depan Dia sama keluarga dia. Ane ga pernah nakal kaya anak skrg. Ane ga ngerokok, ga nongkrong2 gitu. Sama kalau urusan akademis Ane dr Sekolah sampe Kuliah Perstasi seperti iklan Yamaha. alias slalu Terdepan.

Ane juga udah akrab banget sama keluarganya yang agamis, kebetulan ane jg memang peduli sama gerakan2 keagamaan (ane muslim). itu yang dijadikan Alasan ortunya mengijinkan Ane deket sama anaknya. Karena mereka yakin ane ga bakal ngerusak masa depan anaknya dan macem2 yang menjurus maksiat. Meski mereka tahu kalau ane dari golongan kelas bawah.

Karena jujur dr deket kelas 2 SMA itu ane belum pernah nyetuh cewe ane Gan. Kalau jalan, makan, atau ke tempat rekreasi, ane sama dia normal2 aja. Jalan bareng tanpa sentuhan sama sekali. Itu ane pertahanin sampe Kita jadian di awal tahun kita Kuliah. Setelah pacaran alias jadian Ane gak pernah ngapa2in dia. Soalnya ane memang sayang n menghargai dia sebegai wanita seutunya. Begitu juga tidak pernah minta atau semisalnya ke Ane gan. Meski Pacar ane belum pake Jilbab tp dia cukup sopan berpakaian.

Setelah pasang surut 6 tahun tahun ini ane putusin buat nikahi dia akhir tahun ini Gan. Tepat setelah pulang nganter WISUDA Sarjana Kedokteran Pacar Ane. Ane Lamar dia. Ane udah ngomong sama orang tua dia dan dianya juga.
Orang tua dia bahagia Ane ngelamar dia, meski tanpa cinci dan harta dunia. Terutama Ayahnya yang sampai nangis. dia minta Nikah dipercepat. tapi Ane jelasin Ana harus selesaikan kerjaan-kerjaan ane dulu.

Tapi Anak kedokteran kan suka ada CO Ass gitu. pindah2 tempat daerah dan rumah sakitnya. Itu juga program study Pacar ane biar jd dokter dia jalani. Disinilah Ane dapet kabar dr temen ane yang jg dokter di rumah sakit tempat pacar ane CO Ass.
Teman Ane bilang, Pacar ane kayanya lagi deket sama Dokter muda di RS itu. Ane sih ga ada pikiran negatif. mungkin relasi kerja. n saling suport buat study pacar ane. Tapi temen ane bilang. datang aja supaya ga penasaran dan enggak jadi Fitnah.

Tepat Siang kemarin sepulang jum'at ane berangkat ke RS itu. Ane sampai Maghriban gitu (sorry Gan smw daerahna ana rahasiakan). Ane Ketemu teman ane. Terus dia cerita segala macam yg dia lihat. Ane berusaha tenang karena bisa saja salah atau temen ane salah persepsi. Temen ane cuma ketawa liat sikap ane. dia bilang ane terlalu polos sama naif. sekarang udah susah nyari sosok mulia. kita yang harus jaga.

Akhirnya temen ane nyaranin ane nemenin dia di RS. Selepas Isya ane di ajak ke restoran dekat RS itu (agak jauh lah dikit). Ane kaget ternyata bener pacar ane lagi berduaan duduk lesehan sama dokter muda (yg fotonya dibbmn temen ane ke ane). Ane liat dr room Vip Restoran. mereka berdua mesra banget, hangat banget.

Remuk semua rasa ane. hancur berkeping-keping. luluh lantak hati ane menjadi puing-puing. Ane hanya berusaha istighfar melihat semuanya sambil mengumpulkan kesadaran dan mengendalikan emosi agar tiada kemarahan yang keluar dari raga ini.

Ane temui langsung mereka berdua yang lagi bercengkrama dengan mesranya. Sontak mereka kaget tiada terperi. Ane lempar senyuman kepada mereka setulus mungkin. meski di hati ada jerit tangis yang tertahan. Pacar ane kaget dan merah mukanya. Cowoknya sepertinya belum sadar kalau ane tunangan cewe yang dia ajak makan. Ane salaman sama cowonya ane perkenalkan diri.

Lalu Ane tanya Pacar ane segala macam dengan baik2 tanpa harus melukai perasaan dia. tanpa harus menjatuhkan dia di depan cowok barunya. Ane tanya dia betul2 mencitai lelaki itu? Dia enggak jawab hanya nangis sesugukan. ane bilang ga usah nangis.. jika semua ini bisa bikin dia bahagia. ane jelasin, mungkin slama ini ane yang banyak yang kurang sama dia. ane banyak salahnya. dan ane ga mampu jaga dia.

Akhirnya Ane ikhlaskan tunangan Ane itu sama Cowok barunya. Ane sudahi dan putuskan ikatan ane sama dia biar dia bebas. ane doakan agar mereka langgeng dan bahagia. ane pamit dengan baik2 kepada mereka berdua dengan perasaan yang ga mungkin bisa ane lukiskan lagi dengan kata2.

Ane langsung telpon orang tuanya. ane minta maaf atas semua ini. ane jelasin apa adanya. mereka pun menangis. padahal ane berusaha tiada air mata yang harus menetes dari siapa pun ter masuk ane. tpi itu tidak bisa.

Mendengar tangis orang tua pacar ane, mengingat tangis sedih cewe ane. air mata ane pun meleleh semalaman. sampai cerita ini ane tulis. kesedihan itu belum juga pergi.

ane berharap dengan ditulis di sini. bisa lebih plong.
terimakasih semuanya udah menyimak.
wassalam.

[UpDate Menjawab Pertanyaan2 Agan Semua]
Ane mau kasih Update. tapi bukan kelanjutan ceritanya mungkin. tapi semua pertanyaan Agan. Semua masukan dan kebingungan agan. Tadinya mau ane jawab satu-satu seperti kemarin. tapi ketinggalan udah 24 page komentar. bingung ane kalau jawab satu2. Jadi ane mau jawab dengan kisah latar belakang ane aja gan.
Di Sini gan Update Jawaban-jawabannya (bukan kisahnya)

Spoiler for Lirik:




Diubah oleh penerus.firaun 18-06-2014 09:04
0
82.9K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.