suginonoAvatar border
TS
suginono
Jokowi Siap Jalankan BPJS dan Kartu Indonesia Sehat ( ini pasti di laksanakan !)
Jokowi Siap Jalankan BPJS dan Kartu Indonesia Sehat

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dirinya akan menggulirkan program Kartu Indonesia Sehat jika nanti menang dalam Pemilu Presiden 2014. Ia tegaskan, program Kartu Indonesia Sehat akan berjalan bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Menurut Jokowi, program Kartu Indonesia Sehat tak bertentangan dengan BPJS. Bahkan ia menganggap programnya ini akan semakin memperkuat BPJS dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan hak pemeriksaan kesehatan.

"Tidak bertentangan, dalam pelaksanaannya supaya sampai betul-betul ke masyarakat. BPJS kan lembaganya, sistemnya pakai sistem kartu," kata Jokowi di Tasikmalaya, Kamis (12/6/2014).

Program kartu Indonesia sehat ini agak mirip dengan konsep Kartu Jakarta Sehat yang lebih dulu digagas Jokowi sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 2012. Kartu itu memberikan jaminan kepada warga Jakarta dengan ekonomi rendah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, apa pun status ekonominya. Jokowi pun menilai konsep ini merupakan hasil evaluasi dan perbaikan dari program yang diterapkannya di Jakarta.

_

Nunggu program kesehatan dan pendidikan capres sebelah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin ikut2 kah ?





KARTU INDONESIA SEHAT dan KARTU INDONESIA PINTAR emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin program unggulan dan pasti terealisasi



Nanti semisal Jokowi-JK terpilih atas seijin Tuhan yg maha esa...para pemfitnah, sapi baik, jidat gosong, otak mini kaga usa ngurus kartu ini blog....klw ngurus berarti memang u kaga tahu malu/ muka badak !!
Diubah oleh suginono 13-06-2014 09:56
0
20.1K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.