Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Jubonk desuAvatar border
TS
Jubonk desu
[OPINI]Prabowo Subianto Negarawan Sejati
Pada awalnya ane mendukung Jokowi, tapi Setelah mengikuti perkembangan pilpres 2014 ini, ane jadi berpikir kembali, apakah sih yang bikin Pak Prabowo lebih baik dari Jokowi, karena ane melihat begitu banyak kaskuser entah panasbung atau memang pendukung sukarela yg mendukung Prabowo, ane jadi berpikir, mencari, dan mencoba melihat dari kacamata yang lain.

Setelah ane bandingkan thread2 valid yang ane baca (valid menurut ane itu yang ada sumber terpercayanya) ane bisa berpendapat kalo Pak Prabowo adalah orang yang luar biasa. ini beberapa hal yang bikin ane berpikir Pak Prabowo adalah negarawan sejati.

1. Beliau sangat mengerti kalo Jakarta butuh pemimpin yang bersih, karena itu dia mencalonkan Ahok menjadi wakil dari Jokowi ( sehingga Jakarta dapat memiliki pemimpin yang baik, tegas, cerdas dan bersih saat Jokowi menjadi presiden)
2. Beliau mempromosikan Jokowi dengan menyampaikan untuk memilih pemimpin tidak mencla mencle, anti korupsi, anti praktik transaksional, anti melakukan fitnah dan black campaign didalam setiap orasinya ( sementara Pak Prabowo mengorbankan dirinya sebagai contoh dari apa yang dikatakannya, sehingga orang tidak memilihnya)
3. Beliau sangat mengetahui partai dan orang2 bermasalah itu dapat mengancam di pemerintahan yang akan datang . Karena itu beliau berusaha Mempermudah pemilih untuk memilih pilihan yang benar (dengan cara mengumpulkan orang2 dan partai bermasalah di koalisinya)

Sekarang ane jadi ngerti kenapa dulu Alm. Gusdur bilang Prabowo adalah orang paling ikhlas, karena memang Pak Prabowo ikhlas untuk Indonesia yang lebih baik dengan mempermudah kita untuk memilih,beliau ikhlas untuk menjadi KING MAKER secara diam2 bagi orang yang memang dibutuhkan oleh Indonesia. Terima kasih Pak Prabowo. Anda memang negarawan sejati.

I WILL VOTE NO.2 FOR PRESIDENT.
Diubah oleh Jubonk desu 14-06-2014 04:30
0
3.4K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.