Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Prabowo ingin jadi presiden karena supir taksi bilang orang Indonesia itu bodoh!
Ane bingung sama ini cerita oleh Pak Prabowo sendiri, tapi kalau menurut ane sih cerita ini fiktif.


LAMPUNG SELATAN, KOMPAS.com -- Ada sebuah cerita yang memotivasi Prabowo Subianto ingin menjadi orang nomor satu di negeri ini. Cerita itu diungkapkannya saat berorasi di Lapangan Tanjung Sari, Lampung Selatan, Kamis (12/6/2014).

Prabowo mengatakan, salah satu alasan yang membuatnya ingin menjadi presiden karena merasa tersindir oleh seorang sopir taksi ketika ia berkunjung ke sebuah negara. Ia tak menyebut negara mana yang dikunjunginya.

"Saat itu, saya sedang dalam perjalanan di sebuah negara. Saya naik taksi dengan asisten saya menuju bandara di sana. Di perjalanan, sopir taksi itu bertanya dari mana asal saya. Saya jawab asal saja waktu itu. Saya bilang dari Filipina," kisa Prabowo.

Menanggapi jawaban Prabowo, sang sopir taksi mengatakan, beruntung menjadi orang Filipina, bukan Indonesia.

"Dia bilang saya beruntung jadi orang Filipina. Kalau saya jadi orang Indonesia, saya menyedihkan. Kata dia, orang Indonesia itu bodoh," ungkap mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo merasa tersinggung dengan ucapan sopir taksi itu. Namun, dia justru memancing sang sopir untuk bicara lebih banyak. Prabowo penasaran kenapa sang sopir menyebut orang Indonesia bodoh.

"Dia bilang, Indonesia itu kaya, tapi pemerintahnya salah urus. Pemimpinnya korup, jadi rakyatnya miskin dan bodoh," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Ucapan sopir taksi itu, lanjut Prabowo, mengusik pikirannya hingga ia bertekad menjadi presiden untuk membawa Indonesia lebih baik.

"Omongan sopir taksi itu salah satu motivasi saya ingin menjadi presiden. Saya tidak mau rakyat Indonesia disebut bodoh. Saya tidak mau disebut bangsa yang korup. Saya mau kita mengelola kekayaan alam kita untuk kemajuan rakyat Indonesia. Saya ingin Indonesia dihargai bangsa asing," ujar Prabowo yang disambut tepuk tangan dan riuh para pendukungnya.

Penulis: Ihsanuddin
Editor: Inggried Dwi Wedhaswary

Sumber: http://nasional.kompas.com/read/2014/06/13/0632421/Prabowo.Ingin.Jadi.Presiden.Gara-gara.Sopir.Taksi.Bilang.Orang.Indonesia.Bodoh

Bingung ane gan ceritanya kayak dibikin gitulo... wkwkwkwk...

Logika pertama:kok neegaranya gak disebut?
Logika kedua: kok bisa tau tuh supir taksi keadaan negeri ini?
Logika ketiga : kalau emang cerita ini benar pas Pak Prabowo bilang dia Warga Fillipina kok dia bisa tanyanya ke Indonesia ya?

Padahal ane senang pas Pak Prabowo mengatakan ingin membuat Indonesia menjadi macan Asia, tapi ditanya supir taksi kok malah ngaku Filippina? emoticon-No Hope Ane memang pendukung Jokowi tapi ane juga segan dengan bapak, eh pas saya baca di Kompas ternyata bapak sendiri malu mengakui sebagai orang Indonesia -3-". Sorry ya bagi para pendukungnya ane cuman mau unek2 aja, awalnya ane bangga eh ane malah down pas baca artikel Pak Prabowo.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6K
108
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.