Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainy14stormyAvatar border
TS
rainy14stormy
Pocong Dikira Guling [Humor]
Kejadian ini sebenernya udah lama banget.. 6 tahun yang lalu pas umur gw masih 6 tahun kelas 2 SD... tapi, itu pengalaman tak terlupakan dan gw pengen bagi-bagi aja... maaf kalau garing emoticon-I Love Indonesia (S)

MAAF KALAU emoticon-Blue Repost
TOLONG KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)
JANGAN KASIH emoticon-Blue Guy Bata (L)
DIMOHON YAA emoticon-Angel

Kakak gw kan mau masuk kuliah di ITB di fakultas seni grafis (alhamdulilah diterima emoticon-Kiss (S)), karena waktu itu nggak tau mau nginep dimana, gw, nyokap sama kakak gw memilih buat nginep di hotel.. sebenernya sih waktu itu bisa aja nginep di rumah kerabat.. tapi, karena lagi musim liburan (bulan juni libur kenaikan kelas), jadi banyak yang nginep di rumah kerabat... jadinya nggak enak.

Waktu itu bener-bener asyik menurut gw karena waktu itu memang pertama kalinya gw ke bandung... biasanya gw kan ikut bokap gw ke klaten... pas udah malem sekitar jam 8-an pas gw lagi nonton video spongebob, kakak gw pulang abis tes. Nah, gw belum mandi! akhirnya gw disuruh mandi sama nyokap gw... nah, gw awalnya nggak mau karena gw memang susah disuruh mandi waktu itu emoticon-Berbusa (S)

Setelah diiming-imingin bakal dibeliin Kit Kat gw baru mau. Tapi gw maunya mandi sendiri dengan alasan karena temen-temen gw yang lain aja udah mandi sendiri... padahal waktu itu gw pengen joget-joget kagak jelas aja di kamar mandi emoticon-siul ehe... peace mom emoticon-Peace

Terus gw masuk ke kamar mandi yang ukurannya GEDE BANGET dan gw sendirian di situ. Gw awalnya ngeri takutnya ada monster atau hantu hanako yang waktu itu kakak gw beliin CD-nya terus nonton bareng-bareng sama temennya yang namanya Anita (Tangan kaki gw dipegang dan kepala gw dipaksa ngadep terus ke layar TV. Gw ngejerit-jerit nangis ketakutan emoticon-Busa) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S). Tadinya gw pengen minta mandi bareng nyokap aja.. tapi, karena impian gw memang joget-joget di kamar mandi dan lantaran gw memang orangnya gengsi-an, akhirnya gw terpaksa mandi sendiri... emoticon-Berduka (S)

Gw masuk ke dalem bak mandi terus nyanyi-nyanyi lagu Sk8er Boy sambil main-main busa (waktu itu gw mah bodo amat bahasa inggrisnya belepotan apa enggak, yang gw tau suara gw bagus banget waktu itu emoticon-Hammer (S).). Terus gw nengok ke WC. Ada hal yang janggal waktu itu... ADA GULING!

"Hah? kok ada guling di situ?" gw mikir. Gw pandangin ntu guling jadi-jadian dengan pandangan berkaca-kaca karena penasaran emoticon-Betty (S). Pikiran gw kemana-mana, nggak fokus sama yang ada di depan gw. Gw mikir.. sejak kapan ntu guling ada di situ? Gulingnya pakai seprai batik? sejak kapan?

Eh, tiba-tiba gulingnya gerak! dia lompat satu langkah ke depan. Dan gw waktu itu bukannya takut malah makin penasaran. "Gulingnya keren!" kata gw spontan. Ntu guling jadi-jadian malah agak getar. Entah syok sama kata-kata gw atau malah nahan ketawa emoticon-Cape d... (S). Maklum, gw memang agak gaptek soal gitu-gituan.

Terus ntu guling tiba-tiba loncat ke gorden terus ngumpet. Gw makin heran. Gw pikir itu guling sebenernya ada kurcaci kayak yang di film Arthur and the Minimoys. Gw ambil handuk buat nutupin badan gw yang tanpa busana terus buka gordennya. Nggak ada apa-apa... itu guling lenyap dalam sekejap. Bukannya takut, gw malah mikir ntu guling udah diambil sama nyokap emoticon-Cape d... (S) bodoh banget! gw terus kembali tanpa busana terus masuk lagi ke dalem bak mandi, melanjutkan ritual yang tertunda.... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Pas gw udah keluar dari kamar mandi dan berpakaian lengkap, gw datengin kakak gw...

"Kak, gulingnya udah diambil sama ibu ya?" emoticon-Matabelo
"Hah? maksudnya? daritadi sejak kamu masuk ke kamar mandi ibu pergi ke Circle K buat beli rokok (ibu gw perokok... tapi bukan berarti itu cewek gk bener!)" emoticon-Cool
"Tapi tadi kok gulingnya ilang?" emoticon-Bingung
"Apaan sih?! daritadi ngomongin guling mulu! kamu ngantuk ya?"emoticon-Cape d...
"Tadi, di kamar mandi ada guling batik.. terus gulingnya bisa gerak lho kak! keren banget deh! pas di liat lagi gulingnya udah ilang"emoticon-Angel
"... Dek, kamu serius gulingnya bisa gerak-gerak?" emoticon-Bingung
"Serius kak! terus tiba-tiba gulingnya ilang gitu aja kayak yang di film Harry Potter (sejak kapan di Harry Potter ada guling bisa raib sendiri)"emoticon-Angel
"ITU MAH POCONG DEK!" emoticon-Takut
"Pocong? nama gulingnya?" emoticon-Bingung
"UKH!" emoticon-Cape deeehh

Terus kakak gw ambil laptop terus buka Google. Ditulis tulisan 'pocong' pake huruf gede di pencariannya. Setelah itu dia klik gambar yang ada cowok di belakangnya ada pocong yang waktu itu PERSIS banget bentuknya (kecuali warnanya) sama yang gw liat.

"Kayak gini dek?" emoticon-Takut
"... IYA!" emoticon-cystg
"HIIIIIIIH! SEREEEM!" emoticon-Takut
"Hah? kok guling dibilang serem sih kak?"emoticon-Matabelo
"ITU HANTU TAUUUUUK!" emoticon-Takut
"APAAAAH!?" emoticon-Mewek

Setelah itu selama berbulan-bulan gw sensitif banget liat guling dan langsung nangis kalau liat guling (sekarang sih nggak)... Gimana dengan kakak-kakak semua? emoticon-Matabelo
Diubah oleh rainy14stormy 24-03-2013 16:10
0
5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.