Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babyloncatAvatar border
TS
babyloncat
[Share] Nikahan tutup jalan
Ane mau share kejadian yang ane alamin hari ini sewaktu berangkat kerja. Jadi jalan yang biasa kita tempuh itu ditutup dengan seenaknya karena ada acara nikahan orang.

Pas sampai di sana, kita dimaki BUTA bukannya dikasih alternatif mau kemana. Padahal tempat kerja nggak sampai 5 meter dari sana.

Ane kesel banget rasanya sampai mendidih, pagi2 udah dimaki orang dengan cacian "BUTA" apalagi ane bukan warga sana. Bapak2 tersebut sungguh keterlaluan, pakainya peci, tapi omongannya tak mencerminkan sama sekali.

Nikahan kok marahin orang, maki2 orang, ane pikirnya toh ga terima. Lah, jalan itu kan fasilitas umum, bukan pakai duit ente doang yang keluar, yang bikin juga bukan bapak ente. Udah main nutup jalan seenaknya, maki orang lagi. Perilaku darimana itu?

Terus terang kalau semua orang Indo macam begini, mau jadi apa negeri ini? Selama ini segimanapun orang mau nutup jalan buat acara, nggak ada tuh orang yang sampai maki orang sampai begitu.

Pernah nggak sih gan ketemu yang kayak begini? Tetangga ane saja banyak kok yang nutup jalan mau nikahan, tapi nggak ada tuh yang sampai begini, pake MAKI orang BUTA. kamffr3t banget itu bapak2 edan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

0
2.6K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.