Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koromon007Avatar border
TS
koromon007
(PKS kluar koalisi?)Prabowo resmi buka rekening sumbangan kampanye dari masyarakat
Prabowo resmi buka rekening sumbangan kampanye dari masyarakat

Merdeka.com - Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) Prabowo-Hatta membentuk Komite Dana Aspirasi Indonesia Bangkit yang bertujuan untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa. Mereka ikut mengumpulkan sumbangan dari masyarakat.

"Dasar pertimbangannya, untuk membantu pemenangan timkamnas perlu dibentuk komite yang memfokuskan kegiatan pada pengumpulan dana masyarakat secara gotong royong," kata Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo - Hatta , Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Jumat (13/6).

Para pengurus dan susunan personalianya sudah disahkan berdasarkan SK Koalisi Prabowo - Hatta , No. Kep-001/Timkamnas-Relawan/VI/2014 tentang Pembentukan Komite Dana Aspirasi Indonesia Bangkit pada tanggal 10 Juni 2014. Surat diteken oleh Mahfud MD dan Fadli Zon.

Komite bertugas untuk melakukan dan mengkoordinasikan kegiatan pengumpulan dana sumbangan yang dikumpulkan secara sukarela dari masyarakat. Adapun nomor rekening Dana Aspirasi Indonesia Bangkit ada di Bank Mandiri No. Rek. 122-00-666-00-799 a/n. Prabowo - Hatta .

"Dalam rangka transparansi dan akuntabilitas, komite juga diwajibkan untuk melaporkan kegiatan pengumpulan dana tersebut kepada pimpinan Timkamnas setiap minggu," kata Budi.

http://www.merdeka.com/politik/prabo...asyarakat.html
-----------------------------------------------------------------------------

PKS Ancam Keluar dari Koalisi jika Prabowo Minta-minta

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq mengingatkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, agar tidak meminta-minta bantuan finasial dan uang kepada siapa pun untuk kepentingan pemilu presiden.

Jika meminta-minta tersebut dilakukan Prabowo-Hatta, Mahfudz menegaskan, PKS jadi partai pertama yang keluar dari koalisi.

"Dari awal, kenapa PKS berkoalisi dengan Prabowo-Hatta? Karena mereka itu tegas menyatakan tidak akan meminta-minta amunisi kepada rakyat yang masih banyak hidup dalam kesulitan ekonomi," kata Mahfudz, Rabu (4/6).

Jika Prabowo sampai meminta-minta kepada masyarakat seperti apa yang Jokowi lakukan, lanjutnya maka PKS akan protes dan keluar dari koalisi, karena perilaku meminta-minta yang dilakukan oleh calon pemimpin sangat tidak baik bagi pendidikan mental.

Menurut Mahfud, yang dibutuhkan Prabowo-Hatta dalam konteks pilpres adalah kepercayaannya masyarakat untuk memilihnya menjadi presiden.

"Kepercayaan masyarakat itu yang lebih penting untuk memimpin bangsa ini. Prabowo tidak butuh uang dari masyarakat. Kalau kepercayaan dapat, Prabowo akan amanah dan melindungi rakyat Indonesia," ujar Wakil Sekjen PKS itu.(fas/jpnn)
http://m.jpnn.com/news.php?id=238459

(PKS kluar koalisi?)Prabowo resmi buka rekening sumbangan kampanye dari masyarakat

kira2 jadi kluar ga neh emoticon-Ngakak

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 42 suara
Apakah keputusan PKS menurut anda?
Keluar koalisi, ga pake menye - menye
7%
Tidak keluar, ga papa jilat ludah sendiri yg penting mahar lancar
62%
TS ganteng
31%
Diubah oleh koromon007 13-06-2014 13:26
0
3.7K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.