Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syaheedAvatar border
TS
syaheed
Di Tegal, Prabowo Ajak Warga Pilih Capres yang Tak Punya Utang Masa Lalu
Di Tegal, Prabowo Ajak Warga Pilih Capres yang Tak Punya Utang Masa Lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penasehat Tim Pemenangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa wilayah Jawa Tengah Suryo Prabowo mengajak masyarakat petani, santri, nelayan, perajin dan pengusaha di Tegal untuk memilih presiden yang paling sedikit masalahnya.

"Prabowo capres yang sama sekali tidak memiliki utang masa lalu, demikian juga Hatta Rajasa. Keduanya lebih bersih dan teruji dibanding Capres dan cawapres yang lain," ujarnya dalam siaran pers saat hadiri deklarasi Relawan Saporete yang terdiri dari komunitas santri, nelayan, pengusaha, dan pengrajin di gedung pertemuan Nusa Bahari, Tegal, Jawa Tengah, Jumat(13/6/2014).

Menurut Suryo, dibanding Prabowo, capres yang lain berisiko untuk dipilih karena memiliki utang masa lalu. "Kasus korupsi bus TransJakarta yang saat ini ditangani Kejaksaan dapat saja menjadikan Jokowi sebagai tersangka. Sedangkan cawapresnya sendiri pernah dipecat Presiden Gus Dur karena korupsi," ujarnya.

Selain itu Suryo menyatakan Presiden harus memiliki nasionalisme dan kehormatan. "Capres juga harus sudah kaya sehingga konstituennya tidak perlu meminta uang di jalanan. Ini prilaku penyimpangan sosial, merendahkan martabat manusia. Orang koq disuruh jadi pengemis," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Suryo juga meminta rakyat waspada terhadap bangkitnya komunisme. "Indikasi adanya komunis bisa dilihat pada cara-cara yang digunakan. Misalnya desakan untuk membubarkan Babinsa, memfitnah tentara atau merusak spanduk," katanya.

Untuk mencegah menjalarnya cara-cara komunisme itu Suryo meminta tim Prabowo-Hatta berkordinasi dengan TNI-Polri. "Kalau ada cara kampanye mirip PKI, segera laporkan ke TNI/Polri agar pilres tetap berjalan damai," tutupnya.

[url]m.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/13/di-tegal-prabowo-ajak-warga-pilih-capres-yang-tak-punya-utang-masa-lalu[/url]

Selamatkan Indonesia ! Pilih pemimpin yang visioner ! Bukan pemimpin yang cuma jadi boneka partai. emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh syaheed 13-06-2014 12:58
0
3.9K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.