Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wazp888Avatar border
TS
wazp888
Jika Jokowi seperti SBY, Ahok Optimistis Bisa Jadi Presiden


JAKARTA, KOMPAS.com — Basuki Tjahaja Purnama mengaku masih memiliki obsesi untuk menjadi presiden Republik Indonesia. Namun, hal itu baru akan terwujud jika Jokowi terpilih menjadi presiden, tetapi gagal menyejahterakan rakyat.

"Saya tidak tahu kalau Pak Prabowo. Tapi, kalau Pak Jokowi terpilih jadi presiden dan ternyata dia tidak bisa melakukan apa-apa seperti SBY, saat itu rakyat akan bingung mau pilih siapa," kata Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta itu di depan mahasiswa Psikologi Perkotaan, Universitas Indonesia, dalam kuliah umum yang dilaksanakan di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Jumat (13/6/2014) pagi.

"Orang yang gagah jenderal sudah tidak dipercaya, yang ibu-ibu tidak dipercaya, yang kiai sudah pernah juga, yang pintar bikin pesawat sudah pernah juga. Yang paling sederhana ternyata tidak bisa juga, bingung negara ini. Nah, mungkin saat itu orang akan pilih Ahok jadi presiden," kata pria yang akrab disapa Ahok itu sambil tertawa.

Ahok yakin, pada suatu saat, akan datang masa saat warga Indonesia tidak akan lagi memilih berdasarkan nilai-nilai primordial, tetapi berdasarkan rekam jejak dan reputasi.

"Pada saat itu, turunan China non-Muslim, babi ngepet pun akan orang pilih asal benar," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sumber

ditunggu balasan beye, masak di gituin ama gubernur plt emoticon-Ngakak

paling yang nyaut si poltak neh....emoticon-Ngakak
0
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.