matumboAvatar border
TS
matumbo
PRABOWO - JOKOWI PUTRA TERBAIK BANGSA
Menurut Ane gan
Mereka berdua adalah putra terbaik bangsa saat ini,

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Siapakah Tokoh ( mantan )militer paling populer saat ini?sudah pasti Prabowo, sikapnya yg tegas atw bisa dibilang garang, sepertinya mampu membuat rakyat kembali berandai – andai negara kita bisa kembali disegani dunia seperti jaman Bung Karno, kebikajan politik luar negeri Bung Karno memang sempat membuat negara2 adidaya terbelalak matanya.
Tidak perlu dipertanyakan Prabowo sdh memiliki ambisi ini sejak lahir, terbukti beliau lebih memilih masuk militer dari pada menjalani gaya hidup ala anak2 pejabat di jaman Orde Baru ( Hedonis ala Tomi,sigit,bambang )




Dan yang satu lagi sang fenomena, Joko Widodo, kenapa saya bilang fenomena, karena cukup waktu 3 thn buat beliau untuk jadi Most Wanted Man di negeri tercinta kita ini, walikota yg terkenal dgn blusukan dan kedekatannya dengan rakyat ini, seperti menjadi magnet yg luar biasa di awal kemunculan beliau di DKI. Cara2 sederhana beliau betul2 membuat jatuh hati banyak Anak – anak Indonesia.



Seandainya mereka satu kubu, mungkin Indonesia akan menjadi jauh lebih solid,perpaduan 2 cara kepemimpinan yang berbeda, yang satu meledak – ledak yang satu lagi kalem. Gaya Prabowo cocok untuk menghadapi suhu politik luar negeri ,sdangkan Jokowi untuk politik dalam negeri nya.



Kalau lihat kenyataanya sekarang, para pendukung hujat – menghujat sana sini,media tak maukalah saling menghujat.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Apakah agan – agan pendukung kedua capress tersebut pernah berpikir, kalau ada aktor dibalik layar yg sengaja membuat mereka berada di kubu yg berbeda? Jadi rakyat akan tetap saling hujat.....



Sekian trit ane yg nubi ini gan....

boleh dong

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.