Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaisengAvatar border
TS
kaiseng
SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENGGUNAKAN TOSHIBA LAGI ( specchless)
TOP JAYA TEKNIK ADALAH GARANSI RESMI TOSHIBA INDONESIA DENGAN TINGKAT PELAYANAN YG PALING RENDAH YG PERNAH SAYA DAPATKAN. ANCURRR BANG

KRONOLOGIS

teknisi top jaya teknik ( si tahu )
saya

tahu : siang bu saya a toshiba mau beresin kerjaan ac ada di rumah ga

saya : saya tunggu seharian ga dateng dateng ditelponin alesan ini itu

tahu: bu bisa dibenerin kurang lebih 3 minggu lagi

saya : wtf 3 minggu ga pakek ac

tahu : nanti saya dateng yahh

saya : ga datenggg juga


intinnya ud minta di benerin ud berjalan 26 may sampe sekarang 1 bulan lebih belum juga beres tuh ac, terkadang dateng tapi pulang dengan alesan kapasitor, kompresor atau apakekkk intinnya 1 ac gitu aja ga beres beressss....

saya doakan perusahaan anda akan bangkrutt secepat cepatnyaa


untuk klarifikasi silahkan pm saya , saya berani menyerahkan semua bukti buktinnya dibawa kepengadilan pun saya beraniiii.... kalo ga bisa garansi yahhh jangan bilang bergaransi



seumur hidup saya tidak akan pernah membeli merk toshiba lagi baik ac atau apapun juga khususnnya yg ditangai oileh top jaya teknik
zharki
zharki memberi reputasi
1
3.5K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.