Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inlandersajaAvatar border
TS
inlandersaja
Brasil 3 Kroasia 1 Dalam Laga Pembuka Piala Dunia 2014
rasil mengantongi kemenangan 3 gol berlaga lawan Kroasia. Dalam pertandingan pembukaan tersebut tim Samba seolah seperti terburu-buru saat babak pertama berlangsung.

Hingga selesainya babak pertama, Brasil dan Kroasia berimbang 1-1 pada laga Grup A Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Jumat (13/6) dinihari WIB. Neymar menambah pundi gol Brasil pada menit ke 71 lewat titik penalti dan Oscar pada menit ke .

Kroasia mengancam ketika laga belum genap berusia satu menit. Mateo Kovacic melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti, tapi arahnya masih melenceng.

Usaha Brasil untuk membuka skor pada menit keenam tak membuahkan hasil. Diawali tendangan bebas Marcelo, sundulan David Luiz masih terlalu lemah dan bola mudah ditangkap kiper Stipe Pletikosa.

Kroasia nyaris membuat kejutan semenit kemudian. Ivan Perisic melepaskan umpan silang terukur dari sisi kanan dan Ivica Olic menyambutnya dengan sundulan. Sial buat Olic, sundulannya masih melebar.

Kroasia benar-benar unggul ketika laga berusia 11 menit melalui gol bunuh diri Marcelo. Olic mengirimkan umpan silang dari sisi kiri dan Marcelo secara tak sengaja membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Setelah kebobolan, Brasil menggempur Kroasia habis-habisan. Mereka punya peluang pada menit ke-21 lewat usaha Paulinho. Tapi, tembakan gelandang Tottenham Hotspur itu bisa dimentahkan Pletikosa. Pletikosa juga mampu mengamankan sepakan diagonal Marcelo.

Sumber

emoticon-Ngakak

wealah
0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.