Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manusiamellowAvatar border
TS
manusiamellow
Kisah lelaki yang terlalu naif dengan cinta, berkorban terlalu dalam
Berhubung ane blom puas curcol n thread ane di main forum h2h di gembok maka dengan ini cerita ini ane pindahkan kemari..hehehehe..mudah mudahan ga digembok momod lagi yak...hihihihi
========================================================
Halo Semuanya..
Seperti semua kaskuser yang sering numpahin isi hati di forum tercinta ini, ane mau coba ikutan sharing lembaran kisah hidup ane yang pernah ane pendem dalem2 sampe kedaleman sampe2 susah bener buat dibuang lagi. yah jadinya ane cuman simpen aja sampe ane bisa lupa sendiri dah.
disini ane cuman mau sharing dan berbagi pandangan, bahwa
"Seorang Pria, mudah untuk mengejar wanita, berpaling dari wanita yang satu ke wanita lainnya, mendekati banyak wanita demi kepuasan batin, akan tetapi jika ia sudah menemukan seseorang yang sangat mengena dihatinya, maka ia akan menyayangi orang tersebut selamanya tanpa pria itu sadari"
kemudian hal yang pernah ane rasain juga dan pernah ane baca juga di kaskus ini yaitu (ane lupa tulisan aslinya tapi ane setuju ama tuh tulisan..mungkin ada yg bisa refresh buat ane..)
"Seorang Pria memiliki hati yang lebih kuat dibandingkan wanita, akan tetapi seorang wanita dapat menghancurkan hati pria dengan mudahnya walaupun hanya dengan ketukan yang tidak keras. dan adakalanya hati yang telah hancur itu tidak dapat dirangkai kembali dengan seutuhnya"

"Lebih baik menangis di mata karena setelah air mata berhenti mengalir maka kepedihan akan berkurang, jangan sampai menangis dari dalam hati karena kepedihan akan susah dikeluarkan dari dalam hati"



ok agar tidak terlalu panjang dan bertele-tele biarlah ane mulai kisah masa lalu ane bersama "Dia".

Kisah Awal

Sebut saja nama "Dia" Yellow karena saat ane kenal pertama kali sama dia dia sedang menyukai warna Yellow.
Dia beda kota sama ane walaupun hanya membutuhkan perjalanan 1 jam saja dari rumah ane ke rumah dia.
Perkenalan ane sama dia terjadi pertama kalinya di area mIRC, ane diajakin sama temen SMA ane buat nyari cewe di internet. ane yang cuma ngerti install komputer dan belum pernah menggunakan "Dunia Ghoib" ini lumayan bingung, dan terlebih lagi temen SMA ane lebih kaga ngarti dibandingkan ane. jadilah kami berdua mencoba-coba hingga beberapa lama di warnet tersebut hingga akhirnya bisa connect ke room (jujur sampe skarang ane masih kagok kalo pake MIRC, masih ada yg pake yah MIRC??wkwkwkkwkwkwkwk)
Diubah oleh manusiamellow 21-02-2014 07:34
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.