Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wafertanggoAvatar border
TS
wafertanggo
Baca sebelum menentukan pilihanmu 9 juli nanti !
Pemilihan capres 9 juli nanti cuma ada 2 pilihan ;
1. Prabowo-Hatta
2. Jokowi-Jusuf Kalla

Ingat !! Pikirkan Baik-baik, Dalami baik-baik. Singkirkan egomu jauh-jauh karena nanti yang akan kamu pilih bukan sekedar figur. Tapi FIGUR beserta TIM nya.

Kamu boleh mengidolakan Figur A karena menyukainya ataupun karena membenci figur B. Itu terserah, kalian punya pertimbangan tersendiri tentunya. Tapi ingat, Kedua Capres yang akan maju nanti adalah capres yang tidak bisa berdiri sendiri. Maksudnya suara Pileg tidak mencapai 20 %, artinya mereka maju karena punya pendukung.

Kamu boleh mengatakan figur A atau B inilah itulah, kamu boleh menggilainya. Tapi yakinkah dirimu, semisal figur yang kamu dukung itu sekelas ronaldo atau messi, akan mampu menjurai liga spanyol jika bermain bersama tim sekelas rayo vallecano ? Tentu tidak kan ?
Apakah bisa orang sekelas ronaldo atau messi mewujudkan janjinya meraih liga champions kalau hanya bermain di tim sekelas rayo vallecano ? Tentu tidak.

Jadi bijaklah, realistislah. Kamu boleh fanatis, kamu boleh seorang hater tapi buang itu ketika memilih nanti jika kamu menginkan hasil yang lebih baik, lebih realistis.
Ingat ! yang kamu pilih bukan sekedar figur tapi juga tim pendukungnya.

Saya jadi ingat apa yang guru saya sampaikan dan pasti kalian juga meyakininya.
"sebaik-baiknya sesorang jika terlalu sering, terlalu lama bergaul dengan lingkungan yang buruk pasti suatu saat akan terjerumus ke dalam keburukan itu"
"seburuk-buruknya seseorang jika dia bergaul dengan lingkungan yang baik, artinya dia sedang merajut kebaikan di dalam diri dia "

Semoga bermanfaat.
Jika kamu sadar akan hal diatas yakinilah. Saya yakin tidak akan membuatmu kecewa. Dari pada kamu membohongi keyakinanmu hanya untuk sekedar rasa fanatisme dan kebencian.
Pintarlah, cerdaslah dan realistislah. Tidak ada capres yang buruk hanya lingkungan yang buruk yang bisa membuat capresmu menjadi buruk.

Lalu apa pilihanmu ?

Kampanye positif. Kampanye cerdas bukan kampanye bayaran. emoticon-No Sara Please
Diubah oleh wafertanggo 12-06-2014 10:03
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.