Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
MNC & ZTE Segera Hadirkan Internet Kencang 200 Mbps di Indonesia
ZTE dan MNC Kabel Mediacom belum lama ini telah umumkan sebuah kerjasama. Kemitraan keduanya akan bersinergi dalam pembangunan Ultra-Broadband Internet Service yang bisa menghasilkan speed super kencang hingga 200 Mbps.

MNC Play Media Service sabagai bagian dari MNC Kabel Mediacom selama ini memanfaatkan teknologi yang dimiliki ZTE yakni GPON (Gigabit Passive Optical Network) dan FTTH (Fiber To The Home). Sementara penerapannya sendiri jaringan MNC Kabel Mediacom bakal terhubung minimal ke dua juta rumah yang ada di 10 kota besar di Indonesia.

Baik keduanya miliki visi misi yang sama yakni menjadi perusahaan yang dapat memberikan kontribusi dalam perkembangan informasi, komunikasi, dan teknologi multimedia di Indonesia.

“Di antara solusi-solusi yang ditawarkan oleh perusahaan lain, kami lebih memilih solusi-solusi yang ditawarkan oleh ZTE karena kemampuan mereka dalam memberikan solusi dan servis platform yang lengkap dan telah terbukti secara global,” kata Ade Tjandra, Commercial Director MNC Kabel Mediacom.

Lewat kemitraan dengan ZTE, MNS Kabel Mediacom akan hadirkan kecepatan internet broadband yang lebih tinggi serta konten multimedia yang lebih beragam serta pasar yang lebih luas di Tanah Air. Sementara itu, dari pihak ZTE sendiri bangga menjadi mitra strategis MNS Kabel Mediacom.

“ZTE bangga menjadi mitra strategis MNC Kabel Mediacom dalam menyediakan teknologi koneksi broadband tercanggih,” ucap Mei Zhonghua, President Director PT. ZTE Indonesia.

http://sidomi.com/297230/mnc-zte-seg...-di-indonesia/

200mbps ganemoticon-Cendol (S)
0
5.2K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.