the...0ne17Avatar border
TS
the...0ne17
FAKTA dan ALASAN kenapa saya tidak memilih jokowi {mencari alasan pembenaran anda}


STK#94 emoticon-Paw



silahkan dibaca dan dihayati dengan seksama jangan ada dendam dalam membacanya agar kata dibawah dapat dipahami dan anda membenarkannya. apabila ada yang tersinggung saya mohon maaf karena ini hanya fakta.

1. mohon maaf jika saya harus jujur bahwa anda tidak tegas dalam mengambil keputusan dan dalam bertindak, ini tercermin dari cara bicara anda yang banyak memendam sesuatu. dimana negara apabila diserang seperti irak dan mesir maka perlu perlindungan dengan menggerakkan panglima perang dimana panglimanya president itu.



2. karena dia Walikota dan Gubernur : kita tau kelemahan pemimpin musiman 5 tahun sekali di ganti ini, dimana setiap orang bisa menjadi walikota dan gubernur biarpun orang terbodoh dan terjahat di daerahnya yang penting punya uang itu udah bisa. saya ragu anda bisa memimpin negara.

beda dengan jendral dimana mulai lulus SMA sudah di seleksi ketat untuk masuk Akademi militer dimana biasanya 1 orang tiap provinsi harus memenuhi kriteria siswa terbaik daerah dan akhirnya bisa lulus dan mengabdi kepada bangsa dan merangkak dari staf ke jendral puluhan tahun.

3. karena idenya yang menjiplak sistem lama tidak kreatif : dimana kita tau e-government itu dikembangkan sudah 11 tahun yang lalu oleh pemerintah dengan mengeluarkan instruksi president Nomor 3 tahun 2003 tentang kebijakan dan strategi e-government dimana yang menjadi masalah selama 11 tahun ini bukan di sistemnya tetapi di pengoprasiannya tidak dapat dilaksanakan karena faktor SDM di 520 Kab/Kota dan 34 provinsi di indonesia. dan tidak mungkin 2 minggu menurut anda beres..

sistem yang sudah ada adalah program pemerintah yang sudah menjadi kewajiban setiap daerah, begitu juga pendidikan dan kesehatan gratis bukan kreasi gubernur/walikota. karena semua tinggal di jalankan kepala daerah tinggal duduk saja tandatangan. Belum lagi solusi yang tidak masuk di akal seperti tol laut dan drone silo cuma butuh yang sekali tembak hancur itu dan satelitna numpang dulu emoticon-Ngakak

4. tidak puas jabatan : kita tau jakarta masih perlu pembenahan dan memerlukan orang yang serius mengatasi banjir dan macet, rakyat masih kekurangan makanan bergizi. tetapi kelihatannya dia tidak serius.



5. Pencitraan yang tidak berguna : dimana dia seolah-olah menonjolkan kemampuan berbaur di masyarakat walaupun dia tidak berbuat apa2 sudah dikira hebat. keluar masuk got, berenang di banjir jakarta membuatnya kelihatan bodoh dan tidak menggunakan pikiran dalam memecahkan masalah.

adapun penghargaan yang katanya itu bagus, saya yakin bukan dia yang dapatkan tapi hasil kerja PNS daerah solo.



6. Penghinaan terhadap sang jendral bintang 3 dilakukan terus padahal kita tau masih ada 10 pangkat dan jabatan dibawah jendral bintang 3 dan atasan bintang 4 yang 10 pangkat dibawahnya ini merupakan pelaksana lapangan yang melakukan kesalahan, bukan prabowo yang tangkap 1/1 orang. mana ada jendral kerjanya gitu. dan dia melindungi atasan dan bawahannya yang di tuduhkan itu, karena tanggungjawab TNI harus ada yan di korbankan dalam kasus ini untuk menenangkan masyarakat dan dialah yang rela secara kesatria dikorbankan.



7. meminta sumbangan kepada rakyat untuk memudahkan anda jadi presiden. kita tau rakyat sedang melarat, uang 5 ribu sangat berarti bagi mereka yang kekurangan dan mengharapkan keuntunan dari anda dari uang sumbangan mereka itu, amanat itu harus anda pertanggungjawabkan selama hidup anda. coba kita cermati sumbangan itu utuk apa? untuk kampanye kan.. terus kampanye itu untuk apa ? untuk membeli suara rakyat kan.. jadi uang rakyat untuk rakyat lagi.. emoticon-Ngakak



itulah 7 alasan yang perlu anda cermati agar dapat meninjau kembali pilihan anda. ini fakta bukan rekayasa jadi kalau anda setuju silahkan kalau tidak berarti anda memang perlu belajar lagi.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


CEK DIBAWAH UNTUK HIBURANemoticon-No Sara Please

Spoiler for Cerpen capres:


video revolusi metal

[/CENTER]



Apa kata mereka.. ?

[/size]
Nih Videonya
[/CENTER]




Diubah oleh the...0ne17 23-06-2014 00:09
0
14.4K
207
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.