jirolu45Avatar border
TS
jirolu45
Atlet Senam Seksi Yang Kini Menjadi Jadi PSK Kelas Atas
Florica Leonida, 27 tahun, telah mengharumkan nama Rumania dengan menjadi atlet senam dan meraih medali perak kejuaraan tingkat Eropa dan dunia. Namun, karena merasa masa depannya tidak menjanjikan, Leonida banting setir dengan menjadi pekerja seks komersial (PSK) dengan bayaran hingga Rp 19 juta per malam.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa, 10 Juni 2014, Leonida tidak sanggup menjalani kariernya sebagai atlet dan pelatih senam karena upah yang sangat sedikit. Ia pun memutuskan untuk menjadi PSK demi mencukupi hidupnya.



"Itu adalah satu-satunya cara untuk mencukupi hidup. Saya perlu (uang) untuk memenuhi kebutuhan. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan," kata Leonida.

Karier Leonida sebagai PSK ia mulai saat berada di Jerman. Agar tidak ketahuan, ia mengubah namanya menjadi Floarea. Di Jerman, ia bisa mendapatkan uang sekitar Rp 128 juta per minggu.

Leonida pun pindah ke Austria dan bekerja di sebuah rumah bordil di Wina. Dalam sebuah situs rumah bordil, foto Leonida ditutup pada bagian matanya agar tidak dikenali. Namun, karena aksinya tercium oleh media Rumania, ia pun berganti nama lagi menjadi Sascha Brown.

Hasil keringatnya ia kirimkan separuh untuk keluarganya di Baucharest. Sisanya ia simpan untuk membayar sewa dan membeli pakaian. Namun, meski kini ia telah menetap di Wina, gaji Leodina di sana lebih kecil dibanding saat ia tinggal di Jerman.

Menurut laporan, Leodina bisa melayani pelanggan antara lima atau enam orang dalam semalam. Leonida biasanya menghabiskan waktunya di Wina selama sepekan. Sesekali ia juga datang ke Linz dan Villach untuk menemui kliennya di sana.



Spoiler for salah 1 foto hot dia:

Ember
0
49K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.