Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herdamnAvatar border
TS
herdamn
PEMIMPIN PALING KEJAM DI DUNIA !!
Spoiler for 1. Adolf Hitler:


Ini jelas mengapa pemimpin Nazi adalah nomor satu. Ada orang yang masih hidup untuk menceritakan kembali tentang kejahatan yang telah ia lakukan. Pemimpin paling kejam dalam sejarah manusia terpilih untuk kanselir Jerman pada tahun 1933, menjadi Fuhrer satu tahun kemudian dan tetap menjadi pemimpin negara sampai bunuh diri pada tahun 1945, ketika Jerman kalah dalam Perang Dunia II. Dia memiliki niat untuk menciptakan sebuah tatanan baru di mana Nazi Jerman akan menjadi dominan, sehingga ia membangun banyak kamar gas di mana dia membunuh di suatu tempat antara 11 dan 14 juta orang, sebagian besar orang Yahudi. Meskipun kamar gas, ia mulai yang terbesar dan paling kejam adalah bahwa manusia mengingat, di mana sekitar 50 juta orang tewas.


Spoiler for 2. Vlad Tepes:


Vlad Tepes adalah penguasa dari 15 abad setelah siapa kisah Dracula untuk ditulis. Jika Anda bertanya-tanya apakah citra Dracula dibesar-besarkan, Anda telah salah. Vlad Tepes adalah kejam banyak. Memotong anggota badan, hidung, telinga dan alat kelamin (terutama alat kelamin perempuan), menyilaukan, orang hidup mendidih, membutakan, membakar dan apa pun yang ia bisa bayangkan. Ada spekulasi bahwa dalam beberapa kesempatan ia mematikan sepuluh ribu orang.


Spoiler for 3. Idi Amin:


Idi Amin memerintah dengan Uganda selama delapan tahun, 1971-1979 ketika ia digulingkan dan melarikan diri ke pengasingan. Menurut estimasi dia telah membunuh, dipenjara atau disiksa sejumlah 100.000 sampai setengah juta dari lawan politiknya. Ada yang mengatakan bahwa ia terlibat dalam ritual darah dan kanibalisme. Juga, dia diimpor pasukan militer dari Zaire dan Sudan sampai nasional Uganda di Angkatan Darat turun menjadi kurang dari 25%. Diduga, dia sakit jiwa sehingga perilaku irasional seharusnya tidak mengejutkan.


Spoiler for 4. Joseph Stalin:


Mengapa Joseph Stalin dalam daftar ini? Karena dia telah menjanjikan pembentukan sosialisme utopis di Uni Soviet, tetapi bukan itu, orang memperoleh kemiskinan dan pemimpin paranoid. Dia menandai semua lawan politiknya sebagai musuh masyarakat, bukan hanya orang-orang yang terlibat langsung dalam kehidupan politik, tetapi semua orang yang memiliki pandangan yang berbeda. Orang-orang yang dideportasi, menghilang secara misterius atau itu hanya dibunuh. Ini berspekulasi dengan angka dari empat sampai enam puluh juta orang dibunuh oleh rezimnya. Dia meninggal karena stroke pada tahun 1953.


Spoiler for 5. Pol Pot:


Diyakini bahwa Pol Pot telah menewaskan sekitar satu juta rakyat Kamboja, yang kurang dari yang lain dalam daftar ini, tapi itu hampir 20% dari seluruh penduduk di Kamboja. Dia adalah satu dalam seri "komunis" pemimpin di abad 20. Seperti Stalin, ia terkenal karena penghapusan kejam lawan politik, tetapi mereka satu juta orang juga mati karena kurangnya makanan dan perawatan medis serta pembunuhan mss. Di antara yang tewas terdapat saingan dari partai sendiri, juga.


Spoiler for 6. Ivan the Terrible:


Julukannya "mengerikan" mengatakan cukup tentang dirinya. Dia memerintah dengan Rusia di abad 16 dan adalah yang pertama dengan judul Kaisar. Orang ini, pemimpin dalam masanya, membangun dinding di sekitar kota untuk mencegah orang menemukan jalan keluar dan disiksa dan dibunuh 500-1000 dari mereka setiap hari. Perbuatan lain "mengerikan" yang mengalahkan putrinya-in-hukum karena mengenakan pakaian tidak senonoh dan membunuh anaknya, bernama setelah dia, karena ia berdebat dengan dia.


Spoiler for 7. Ruhollah Khomeini:


Ayatollah Ruhollah Khomeini memimpin Revolusi Islam Iran pada tahun 1979 dan memerintah dengan negara selama sepuluh tahun. Dalam satu kesempatan ia berkata: "Siapa yang berusaha untuk membawa korupsi dan perusakan bagi negara kami di nama demokrasi akan menderita. Mereka lebih buruk daripada orang-orang Yahudi dari Banu-Ghorizeh, dan mereka harus digantung. Kami akan menyiksa mereka atas perintah Tuhan dan panggilan Tuhan untuk berdoa "Dan. Ya, dia membunuh mereka. Dia memerintahkan banyak tahanan yang tidak berbagi pendapat untuk dibunuh. 30.000 dari mereka dibantai dalam waktu yang sangat singkat. Meskipun demikian, ia dikenakan aturan Islam untuk pakaian ke Iran.


Spoiler for 8. Attila the Hun:


Atile the Hun berhasil memperluas kerajaannya dari Laut Baltik ke Sungai Danube dan dari Ural ke Jerman. Untuk melakukannya, ia memilih metode kekejaman. Setiap kali ia lewat, ia meninggalkan berantakan tidak diketahui bahkan untuk barbar. Seluruh desa dan kota-kota dibakar, sementara orang-orang tidak punya pilihan selain untuk bergabung dengan pasukannya. Itulah cara dia menaklukkan sebagian besar benua dan hampir masuk di Roma.


Spoiler for 9. Francisco Pizarro:


Francisco Pizarro tidak pernah belajar membaca, tetapi dia belajar bagaimana untuk melawan dan yang membuatnya salah satu yang paling terkenal conquistador. Namun, ia juga dikenang sebagai paling kejam. Dia menaklukkan wilayah saat ini Brazil, Ekuador dan Peru dengan mudah membunuh Inca dalam proses. Perbuatannya yang paling terkenal adalah pembunuhan pemimpin Inca Atahualpa. Dia menangkapnya dan berjanji bahwa ia akan membiarkaan dia pergi jika uang tebusan emas dan perak akan dibayar. Dia tidak dibayar dan kemudian memerintahkan pembunuhan Atahualpa.


Spoiler for 10. Tomas de Torquemada:


Tomas de Torquemada memimpin Inkuisisi Spanyol pada abad ke-15 dan, serta semua imam dari abad pertengahan, ia menggunakan kesempatan untuk membunuh orang.Seperti Hitler di abad 20, ia tidak ingin melihat orang-orang Yahudi dan Muslim di Bumi dan mulai membunuh mereka. Hal ini diyakini bahwa ia telah membunuh lebih dari 30.000 orang dalam pembunuhan ritual. Menariknya, neneknya adalah seorang Yahudi, tetapi ia tidak pernah mengakui bahwa.



Tolong kasii yaaaa rate ya agan agan sekalian
Klo dikasii emoticon-Blue Guy Cendol (L) or emoticon-Toast seneng banget ane gan emoticon-Big Grin
Yang penting asal jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)


source
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.