• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Pelayanan Service Center TAM Sangat Buruk & Mengecewakan , Tidak Sebagus Orang Bilang

iqbaldbridgeAvatar border
TS
iqbaldbridge
Pelayanan Service Center TAM Sangat Buruk & Mengecewakan , Tidak Sebagus Orang Bilang
Cuma mau berbagi cerita tentang KINERJA SERVICE CENTER TAM yang terkenal dengan KUALITAS BARANG & PELAYANAN nya paling bagus kata kebanyakan orang , tapi yang saya alami malah kebalikan nya.

Baru pertama kali beli seumur hidup beli barang bergaransi TAM , maklum biasa beli yang garansi DIATRIBUTOR & BM , hehehehe. Beli produk bergaransi TAM tgl 19 , hari itu juga bermasalah , berhubung hari itu belum bisa kesana , baru tgl 21 nya baru bisa kesana , belum juga puas di pakai , eh udh gak bisa di pakai , emang lagi apes kali ya.

Pas dateng ke service center TAM di lt.3 Roxy kaget juga sih , ini service center apa pasar induk , ramai nya kaya mau antri sembako , terus costumer service nya nyaranin supaya ke service center yang di ruko , pas saya kesana eh malah lebih puarah , yang lebih seru nya lagi ada seseorang user berdebat mulut dengan costumer service nya , entah masalah apa. 1bulan berlalu , saya coba tlp tapi tidak ada yang menjawab tlp dari saya , mungkin lagi sibuk , saya coba sms , kebetulan di tanda terima ada no Axis yang khusus melayani sms , alhamdullilah sms saya gak ada jawaban , hehehehe 2bulan berlalu , saya coba tlp , akhir nya ada yg jawab , hokiiii juga bisa tersambung.

Via tlp :
Saya : saya mau tanya status hp saya yang di service
CS : atas nama siapa , trus dia minta no apa , sya lupa
Saya : saya langsung kasih yang ada di tanda terima
CS : maaf kami masih nunggu speartpart yang belum ada teeeeeeeet , keputus, pulsa abis...

Di Email pun belum ada jawaban dr pihak TAM nya.

Saya cuma bisa MENUNGGU kata bang.hj rhoma , cuma pengen tau aja kinerja dari SERVICE CENTER TAM , sengaja saya gak mau hubungi/datang kesana. GARANSI CUMA 1th , Sekarang sudah 2bulan lebih HP saya nginep disana , lucu kali ya kalau garansi nya habis pas selesai di perbaiki Ini ceritaku , apa ceritamu? Maaf kalau ada yang tersinggung/kurang sopan kata2 saya.... Thx....!!!!



New's Info Dari TAM Selama 3Bulan Lebih


New's update TGL 02.04.2014
SERVICE CENTER TAM emang BATU , udah salah gak mau ngalah.
Sebener nya udah males dateng2 ksna , udh d kasih tau klo udh kecewa sama pelayanan nya.
Minta di kirim tetep aja gak di kirim2.
Akhir nya mau gak mau Tgl 02.04.2014 dateng ksna buat ngambil barag baru nya , pas sampai sana mana harus nunggu antrian yg bgtu panjang kya ngantri sembako.
Setelah nunggu beberapa lama akhir nya d panggil juga , lagsung ane ambil lagsung ane bwa pulang tanpa d cek.
Pas sampe rumah ane liat :
1. Ternyata tidk d ganti baru
2. Layar d bagian depan baret
3. Di bagian pinggir ada benjolan bekas pengerjaan yg kurang baik

Tgl 03.04.2014 ane dateng n komplen lgy , rasa gak enak hati sama Codtumer Service yg ngelayanin , ane berusaha sabar , Karna ane paham kerjaan dia , apa lg ane pernah kerja kya dia.
Gak banyak basa basi , minta di tlis NB yg isi nya:

NB :
- BARU PEMAKAIAN 3HARI TIDAK BISA NGECAS
- BARU SELESAI SERVICE 3BBULAN 11HARI
- BARU DI AMBIL TGL 02.04.2014 TIDAK ADA SUARA NYA
- KONDISI TABLET LECET DI LAYAR , PADAHAL DI BILANGDI GANTI BARU
- DI BAGIAN DEPAN LAYAR TIDAK RAPAT
- MINTA DI GANTI BARU
Polling
0 suara
?
Diubah oleh iqbaldbridge 07-04-2014 05:37
0
8.7K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.