Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Aktivis NU Pro-Jokowi: Kader PKS, Sekolah Tinggi tapi Otaknya Picik
Aktivis Nahdlatul Ulama, yang juga aktivis mahasiswa 1998, Syafiq Alielha, terus mengecam kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang berjibaku mengusung pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Syafiq, yang sempat bergabung di Forum Kota (Forkot) ini menuding kader-kader PKS telah menggunakan isu SARA untuk menyerang capres Joko Widodo. “Kalian itu mainin isu yang sangat b erbahaya. Itu yang paling gue gak suka dari kader PKS. Sekolah tinggi tapi otaknya picik,” tulis Syafiq di akun Twitter @savicali.

Soal tuduhan Jokowi China-Kristen, pengikut Gus Dur (Gusdurians) ini meminta agar pihak-pihak yang melempar tuduhan untuk membuktikan tuduhan itu. “Jokowi dituduh Cina-Kristen. Bukan Jokowi yang pertama perlu menjelaskan, tapi yang menuduh,” kicau @savicali.

Syafiq pun melempar tudingan bahwa kader-kader PKS telah menyebarkan isu Jokowi Cina demi membangun sentimen anti-Cina. “Itu berapa banyak kader PKS yang nyebarin Jokowi Cina demi membangun sentimen anti-cina. Masih ngelak juga?”

Tak hanya itu, Syafiq menyimpulkan bahwa pendukung Prabowo-Hatta telah menghalalkan segala cara untuk menang. “Kalo gue sih udah pada kesimpulan: Prahara (Prabowo-Hatta- red) memang menghalalkan segala cara untuk menang. Tak peduli fitnah dan karangan. Maka layak untuk dilawan,” tulis @savicali.

Sumber gan: http://goo.gl/s7vH2T
Ngapain Sekolah Tinggi-tinggi kalau otaknya picik, mending ga usah sekolah aja......
0
3.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.