Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
Prabowo Larang Simpatisan Ejek Jokowi-JK "Huuu..."
Sumber

MEDAN, KOMPAS.com — Simpatisan Prabowo Subianto bersorak "huuu..." ketika mereka mendengar Prabowo menyebut nama Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Namun, calon presiden nomor urut satu ini mengingatkan simpatisannya untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Sekali dalam lima tahun, rakyat dapat kesempatan untuk mendapat hak konstitusi politik. Kita diperbolehkan untuk melaksanakan hak memilih dan setelah melalui proses yang tidak ringan, akhirnya negara kita diberi pilihan. Satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa; dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla," kata Prabowo.

Hal itu dikatakannya saat berkampanye di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing, Medan, Rabu (11/6/2014) siang.

Saat itulah ribuan pendukung Prabowo-Hatta Rajasa bersorak dengan nada mengejek. Mendengar sorakan itu, Prabowo pun langsung menegur para pendukungnya.

"Jangan, tidak boleh. Tidak boleh, Saudara-saudara. Jangan seperti itu," tegur Prabowo, kali ini disambut tepuk tangan oleh para pendukungnya.

Prabowo menjelaskan, dalam Pemilu Presiden 9 Juli mendatang, dia ingin bersaing secara adil. Dia tidak mau menang dengan menjelekkan pihak lawan.

"Saudara, bangsa yang beradab dan besar itu selalu menghargai pemimpin-pemimpinnya. Kita boleh semangat, yakin dengan pendirian kita, tapi jangan menjelekkan orang lain," ujarnya.

Bagus pak pendekatan macam ini akan bikin pihak lawan makin PUSYINGGGG emoticon-Big Grin
0
4.8K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.