Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

081381443481Avatar border
TS
081381443481
Macan Asia, mimpi prabowo yang membuat ane gak milih dia
dalam setiap kampanye nya, Prabowo Subianto selalu menggembar-gembor kan tentang "keagungan" sang macan asia yang akan kembali di bangkitkan bila beliau terpilih menjadi presiden. Inilah yang menjadi alasan ane gak milih Pak Prabowo gan

Ane kayak gini, gak berarti ane gak pingin ngeliat Indonesia jadi macan asia yang disegani bangsa2 lain. Cuman yang jadi permasalahan buat ane itu adalah "PANTASKAH BANGSA INDONESIA MENJADI MACAN ASIA?"

Contoh sederhana nya gini gan, bagaimana bisa ente di takutin, di segenin orang sementara ente masih boker di sungai, buang sampah sembarangan, Senggol dikit bacok... bagaimana bisa? . Begitu juga dengan Indonesia, bagaimana bisa,hanya dengan ekonomi dan Militer yang maju, suatu bangsa bisa di segani bangsa lain? sementara "attitude" warga nya masih "purba"

Disitu lah ane melihat sosok Jokowi yang menawarkan "Revolusi Mental". Menurut ane, Revolusi Mental ini lah yang paling pas buat Bangsa Indonesia. Dimana kita membenahi Indonesia dari basic nya dulu. Ibarat kata, Pemerintah udah bikin stadion yang sama persis dengan Stadion Wembley, tapi kalau penontonnya masih "norak" yaa buat apa? toh ntar juga ancur-ancur juga stadionnya.Begitu juga dalam berbangsa dan bernegara. Buat apa pemerintah membuat kebijakan2 baik, sementara mental rakyat nya masih purba?

Mungkin sebagian dari agan bakalan mikir, Apa bisa hanya dengan membenahi mental saja negara ini bisa disegani?. Ane bisa jawab dengan lantang BISA!. Ente liat Finlandia, Jepang, China. Mereka bisa maju karena apa gan? Mental masyarakatnya, perilaku mereka.

Jadi, menurut ane benahi mental kita dulu baru berpikir untuk menjadi macan asia... salam damai emoticon-Smilie
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.