Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andre.galauAvatar border
TS
andre.galau
HAHAHA !!! Segitu FRUSTASI nya pak Mahfud MD
Prabowo Kalah di Survei, Mahfud Md: Saya Nggak Percaya Cyrus dan LSI



Jakarta - Ketua tim sukses Prabowo-Hatta, Mahfud Md meragukan hasil survei Cyrus Network yang memprediksi jagoannya tak akan bisa mengejar elektabilitas Jokowi-JK. Mahfud tak terlalu percaya dengan hasil survei-survei yang dirilis belakangan ini.

"Cyrus itu di belakangnya siapa? Cyrus itu kan punyanya Jokowi sejak dulu. Kalau saya ndak percaya sama Cyrus sama Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Saya ndak pernah percaya," kata mantan ketua MK itu kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014).

Mahfud mengatakan ada survei internal yang digelar Tim Prabowo-Hatta, yang hasilnya berbeda dengan rilis-rilis yang ada selama ini. Hasil dari survei internal itu akan diungkap ke publik dalam waktu dekat.

"Menang kita, kita sudah punya pemetaan, bahkan per wilayah kabupaten menang. Dan nanti Kamis (12/6) akan dirilis," jelas Mahfud.

Mahfud menambahkan, elektabilitas Prabowo-Hatta sedikit demi sedikit naik. Dia yakin pasangan nomor urut satu ini akan menang.

"Menang di seluruh Indonesia pokoknya," tutupnya.

Cyrus Network memang baru saja merilis hasil survei elektabilitas dua pasangan capres Selasa (10/6) siang tadi. Lembaga survei Cyrus Network menyebut elektabilitas calon presiden Prabowo Subianto terus mengalami peningkatan signifikan. Namun dengan hanya sekitar 3 pekan waktu tersisa, capres yang diusung koalisi Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, Partai Golkar dan PBB itu sulit mengejar elektabilitas Joko Widodo.

Cyrus memprediksi di pilpres nanti Jokowi-JK bisa memperoleh angka sedikitnya 56,5%. Sementara Prabowo-Hatta sejauh ini dengan potensi suara sekitar 43,5%.

Sedangkan LSI merilis hasil survei pada 4 Juni lalu. Hasil survei LSI, pasangan nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) masih mengungguli pasangan kandidat nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dari 33 provinsi, LSI memprediksi duet yang diusung PDIP, PKB, NasDem, dan Hanura ini unggul di 31 provinsi.

ciri-ciri orang Frustasi dan nyesel tuh ya kyk gini, gak bisa terima kenyataan, malah FITNAH! mahfud oh mahfud, semaput dan magabut bgt dahhhh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.