Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aynil.clothAvatar border
TS
aynil.cloth
Personil The Beatles Paling Spiritual
Personil The Beatles Paling Spiritual

Siapa yang tak kenal The Beatles band legendaris asal Liverpool, Inggris. yang terdiri dari empat personil (John Lennon, Paul McCartney & Ringo Starr).
pada zamannya The Beatles sangat diagungkan oleh para fansnya yang biasa disebut dengan sebutan Beatlemania, bahkan sampai saat ini Beatlemania masih merajalela dimana-mana dan penikmat musik dunia-pun hampir semua mayoritas terinfluence THE BEATLES.

Tapi ane bukan mau ngebahas tentang The Beatles, melainkan George Harrison, Gitaris The Beatles yang paling menekuni meditasi spiritual...

Langsung aja cekidot gan..

Personil The Beatles Paling Spiritual


George Harrison mungkin salah satu personil The Beatles yang paling spiritual. Pencarian spiritualnya dimulai pada pertengahan 20-an, ketika ia menyadari untuk pertama kalinya bahwa "Segala sesuatu yang lain bisa menunggu, tetapi mencari Tuhan tidak bisa." pencarian ini mendorongnya untuk menggali jauh ke dalam dunia mistik agama-agama Timur, khususnya Hindu , filsafat India, budaya, dan musik.
Harrison memiliki afinitas yang besar terhadap India. Pada tahun 1966, ia melakukan perjalanan ke India untuk mempelajari sitar dengan Pandit Ravi Shankar.
Spoiler for George Harrison & Ravi Shankar:

Dalam mencari pembebasan sosial dan pribadi, ia bertemu Maharishi Mahesh Yogi, yang mendorongnya untuk menyerah pada LSD dan mengambil meditasi.
Spoiler for Maharishi Mahesh Yogi dan para personil The Beatles beserta istri-istrinya.:

Pada musim panas tahun 1969, The Beatles menghasilkan single "Hare Krishna Mantra", yang dilakukan oleh Harrison dan pemuja Temple Radha Krishna di London yang menduduki puncak 10 tangga lagu terlaris rekor di seluruh Inggris, Eropa, dan Asia.
Spoiler for Single "Hare Krishna Mantra":

Pada tahun yang sama, ia dan rekan Beatles John Lennon bertemu Swami Prabhupada , pendiri global Hare Krishna Movement, di Tittenhurst Park, Inggris. Pengenalan ini adalah "seperti pintu dibuka di suatu tempat di alam bawah sadar saya, mungkin dari kehidupan sebelumnya."...


"Melalui Hindu, saya merasa orang yang lebih baik.
Saya hanya mendapatkan lebih bahagia dan lebih bahagia.
Sekarang saya merasa bahwa saya terbatas, dan saya lebih memegang kendali ... "
~ George Harrison (1943-2001)~


Mungkin segitu aja cerita George Harrison tentang spiritualnya, klo agan-agan mau berkomentar silahkan .. klo ada yg kasih emoticon-Rate 5 Starmangga silahkan ga bakalan nolak emoticon-Ngakak
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.