Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

begudelengAvatar border
TS
begudeleng
Minuman paling ampuh RATAKAN perut buncit!!
Nah, bagi agan yang perutnya buncit, bisa coba cara berikut untuk mengecilkan perut buncit...

Nah, setelah memperbaiki pola makan kamu, sekarang saatnya mencari penunjang agar proses perataan perut kamu berjalan lebih maksimal dan lebih cepat, serta hasilnya juga memuaskan serta tubuh kamu akan menjadi lebih sehat. Bagaimana caranya?

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi minuman "ampuh" yang bisa memaksimalkan diet kamu sehingga kamu dapat membakar lemak lebih baik dan lebih optimal. Dan, apakah minuman ajaib yang bisa kamu manfaatkan tesebut?

1. Jus semangka
jus semangka
Jus Semangka

Jus semangka adalah pelepas dahaga alami yang sangat baik jika kamu konsumsi. Jika jus semangka tidak mengandung gula, maka kandungan seratnya akan membantu proses pencernaan sehingga bekerja lebih baik. Semangka juga memudahkan tubuh untuk membakar kalori, sehingga proses diet bisa berjalan dengan lebih cepat. Ingat, jangan campurkan jus semangka dengan gula, karena kandungan glukosa pada gula justru bisa menyebabkan gemuk. Asam amino argini membantu membakar lemak dan memadatkan otot sehingga tubuh kamu menjadi lebih padat dan ramping. Kandungan likopen pada semangka juga bekerja sebagai antikanker. Hasilnya, selain proses diet berjalan lebih cepat, kamu juga terhindar dari beragam macam penyakit dan menjadi lebih sehat.

2. Meminum Teh

Teh, khususnya teh hijau memang selalu ada pada daftar minuman sehat yang sangat banyak manfaatnya bagi tubuh. Jika kamu ingin melihat manfaat lain dari teh selain mengecilkan perut buncit, anda bisa membaca Manfaat Meminum Teh. Nah, disini kita akan membahas manfaat teh untuk menghilangkan perut buncit. Teh sangat ampuh untuk menghancurkan lemak sehingga tubuh dapat membakar lemak lebih mudah. Dengan meminum teh dan rutin berolahraga, maka perut buncit bisa dihilangkan dengan cepat.

3. Susu Cokelat

Ternyata susu cokelat juga bisa membantu menghilangkan perut buncit! Namun berhati hati jika ingin memanfaatkan susu cokelat dalam proses menghilangkan perut buncit karena susu cokelat mengandung cukup banyak kalori. Susu cokelat bisa mengurangi nafsu makan, sehingga kemungkinan lemak akan masuk ke tubuh akan semakin kecil. Jika ingin meminum susu cokelat, sebaiknya jangan didampingi dengna makanan berat seperti steak, sosis, hingga bakso.

Untuk sumber asli dan lebih lengkapnya, agan bisa baca di sini
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.