sron1Avatar border
TS
sron1
[OPEN LETTER] FOR ASUS on ZENFONE



Kami dari SRC/SHINRA TECH ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada customer yang telah setia menunggu pesanan order kami mengenai ASUS ZENFONE pada umumnya dan rasa kekecewaan kami kepada ASUS dan Distributornya secara khusus emoticon-Smilie.

Dengan berat hati kami emoticon-Sorry menginformasikan kepada para customer bahwasanya order ZENFONE akan tertunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan dikarenakan ketidakmampuan ASUS dan distributor ASUS untuk memenuhi quota order yang dimana secara lisan telah dibuka 1bulan sebelum launching pada tanggal 16 Mei 2014. Karena sampai surat ini dikeluarkan pada 6 Juni 2014 barang baru ready stock di distributor dan Quota untuk per dealer hanya 3unit Zenfone4 itupun harus bundling dengan 2 unit produk ASUS Fonepad7.

Dengan surat ini kami berharap untuk memberikan informasi kepada customer bahwasanya kami sebagai dealer sekaligus ASUS Partner, telah berusaha untuk mendorong ASUS untuk memenuhi Quota ordernya. berikut adalah lampiran-lampiran percakapan yang menunjukkan usaha kami untuk membela customer kami yang seharusnya bisa menjadi customer ASUS.



Spoiler for Lampiran:


Spoiler for email conversation:


Bagi customer yang telah PO ASUS ZENFONE bisa Refund dana PO nya ke alamat yang telah tertera di bawah dengan syarat membawa tanda terima asli. Dan untuk customer yang masih ingin menunggu, diharapkan kesabarannya sampai ASUS dapat memenuhi Quota hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Terima Kasih

Kami berharap kedepannya ASUS dan Distributor ASUS bisa lebih menghargai customer dan juga dealer agar tidak terjadi kekecewaan seperti ini dikemudian harinya.


REGARDS,
SRC/SHINRA TECH
Jln. Merak Jingga No 138 Medan
061- 4566321
Shinra_tech@yahoo.com
0
24.3K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.