- Beranda
- Computer Stuff
[ASK] problem WIFI unindentified
...
TS
azizgagab
[ASK] problem WIFI unindentified
selamat sore kaskuser, ane minta bantuan dong, PC ane mulai dari kemaren kok jadi aneh ya ? di kosan ane ada 2 WIFI, satu untuk browsing dan satu lagi untuk main game online. Nah problemnya ada di wifi PC ane nih gan kok aneh ya, saat pertama PC nyala connect ke wifi game gak ada masalah, kemudian pindah ke wifi browsing buat ngenet juga gak ada masalah, tp setelah connect di wifi browsing ini ane gak bisa balik connect ke wifi game, bisa connect tapi no internet connection
. ane coba balik connect in ke wifi browsing juga akhirnya sama juga no internet connection
.
Sorry kalo penjelasan ane membingungkan atau susah di mengerti
biar gambar aja yang menjelaskan ya gan
1. Waktu pertama kali konekin ke wifi game lancar aja
2, ane pindahin wifi nya ke wifi browser dan gak ada masalah
3. saat ane pada posisi konek di wifi browser kemudian pindah ke wifi game, hasilnya seperti ini gan
. Muncul unindentified network
4. dan ane coba balikin ke wifi browser berharap balik normal lagi, ternyata gak ada perubahan
seperti itulah gan masalahnya, ane udah coba cari di google masalah unindentified network ini, udah ngikutin caranya tp tetep aja gak bisa normal lagi gan
ane coba utak atik, bisa balik konek ke wifi game lagi tp harus matiin wifi PC dulu trus nyalain lagi baru bisa konek ke wifi game, tp walopun udah bisa konek ke wifi game, waktu peralihan dari wifi browser ke wifi game muncul lagi problem sperti di atas
uda ane coba repair driver wifi PC ane tetep gak ada perubahan
mohon bantuannya dong, yang pernah ngalamin kejadian sperti ini atau ada saran dari agan" sekalian bisa ane coba siapa tau bisa membantu
. ane coba balik connect in ke wifi browsing juga akhirnya sama juga no internet connection
.Sorry kalo penjelasan ane membingungkan atau susah di mengerti

biar gambar aja yang menjelaskan ya gan
1. Waktu pertama kali konekin ke wifi game lancar aja
Spoiler for game:
2, ane pindahin wifi nya ke wifi browser dan gak ada masalah
Spoiler for browser:
3. saat ane pada posisi konek di wifi browser kemudian pindah ke wifi game, hasilnya seperti ini gan
. Muncul unindentified network
Spoiler for browser to game:
4. dan ane coba balikin ke wifi browser berharap balik normal lagi, ternyata gak ada perubahan

Spoiler for game to browser:
seperti itulah gan masalahnya, ane udah coba cari di google masalah unindentified network ini, udah ngikutin caranya tp tetep aja gak bisa normal lagi gan

ane coba utak atik, bisa balik konek ke wifi game lagi tp harus matiin wifi PC dulu trus nyalain lagi baru bisa konek ke wifi game, tp walopun udah bisa konek ke wifi game, waktu peralihan dari wifi browser ke wifi game muncul lagi problem sperti di atas

uda ane coba repair driver wifi PC ane tetep gak ada perubahan
mohon bantuannya dong, yang pernah ngalamin kejadian sperti ini atau ada saran dari agan" sekalian bisa ane coba siapa tau bisa membantu

0
1.7K
7
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya