Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokotol2014Avatar border
TS
jokotol2014
Prof Dr Suwardi Lubis : Prabowo-Hatta Bisa Membawa Indonesia Mendunia
Prabowo-Hatta Bisa Bawa Indonesia Mendunia



AKARTA – Usai debat capres-cawapres di Balai Sarbini, Senin (9/6) malam, dukungan kepada Prabowo-Hatta terus mengalir. Prof Dr Suwardi Lubis misalnya. Pengamat politik dari Universitas Sumatera Utara itu meyakini Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bisa diterima dunia jika memenangi Pilpres 9 Juli 2014.

"Saya semakin yakin pasangan ini benar-benar mensejahterakan dan melindungi rakyat Indonesia. Paparannya di debat capres-cawapres sangat berkualitas," tutur Suwardi, Selasa (10/6).

Suwardi punya dasar. Tidak sekedar mengada-ada. Bagi dia, kans kemenangan Prabowo-Hatta terbilang besar lantaran kedua pasangan tersebut memiliki elektabilitas tinggi. Simpatisannya pun sangat banyak.

Dia menyebutkan, program-program yang ditawarkan pasangan Prabowo-Hatta juga menyentuh hati masyarakat. Misalnya menaikkan gaji guru. Menerima kehadiran investor asing. Meningkatkan kesejahteraan rakyat. TNI/Polri dan membangun perekonomian yang lebih baik.

"Kedua pasangan ini juga komit membangun di berbagai pelosok Indonesia. Punya ambisi memajukan sumber daya manusia (SDM). Mau mengelola sumber daya alam, pertanian, perikanan dan lainnya untuk kepentingan rakyat Indonesia. Modalnya sudah lebih dari cukup," tambahnya.

Keberadaan Prabowo kian dirasa kuat. Itu setelah Prabowo menunjuk Hatta Rajasa sebagai tandemnya. Bagi Suwardi, komponen ini juga punya nilai tinggi. Prabowo yang berlatar belakang militer dinilai cukup tegas, bijaksana dan dekat dengan rakyat. Sementara Hatta dikenal mimiliki segudang pengalaman dalam bidang birokrat.

"Pengalaman di pemerintahan sangat tinggi. Jabatan Menko Perekonomian, Menteri Perhubungan, Menristek yang pernah dijabat Hatta bisa digunakan untuk membangun perekonomian, pendidikan, industri, pertanian di Indonesia. Duet Prabowo-Hatta pasti bisa diterima dunia," tandas Suwardi. (cr01)

http://www.indopos.co.id/2014/06/pra...-mendunia.html

emoticon-Matabelo
0
7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.