Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WillTunerAvatar border
TS
WillTuner
Top 10 Unit Pasukan Elite
Makasih Udah Mampir di Trit Ane Gan





TOP 10 UNIT PASUKAN TERBAIK DUNIA SAAT INI

Seal Team 6, khusus-operasi pasukan AS yang mengeluarkan Osama bin Laden, adalah salah satu unit yang paling terlatih di dunia. Selama bertahun-tahun, pemerintah telah menyiapkan kecil, pasukan mobile yang mengkhususkan diri dalam segala hal dari mengakhiri situasi penyanderaan untuk diam-diam menghilangkan kombatan musuh.


WAKTU mengambil melihat beberapa tim militer yang paling elit di dunia pada saat ini


The Navy SEAL
The Immortals
Brigade of Gurkha
The Knights Hospitaller
The Special Air Service
The Baret Hijau
The Varangian Penjaga
The Hashishin
Pasukan Khusus Israel
The Jaguar Laskar



The Navy SEAL

Navy SEAL Team 6 - dan anjing - yang melakukan operasi terhadap Osama bin Laden, semakin banyak perhatian. Dan sementara misinya terbaru memang patut dipuji, pasukan operasi khusus ini adalah salah satu pasukan paling terlatih di dunia dan telah menarik off menantang maut, misi badass sejak 1960-an. The SEAL - singkatan singkatan dari "Sea, Air and Land" - diciptakan pada tahun 1961 sebagai Presiden John F. Kennedy menyadari kebutuhan untuk perang konvensional dalam konflik meningkat di Vietnam. Tidak lama setelah itu, Seal tim mulai beroperasi di negara Asia Tenggara. Di antara barisan mereka adalah US Senator Bob Kerrey of Nebraska, yang menjabat sebagai SEAL di Vietnam 1966-1969. Ia dianugerahi Purple Heart, Bronze Star dan Medal of Honor untuk layanan. SEAL telah beroperasi di setiap arena konflik besar sejak, termasuk Teluk Persia, Bosnia, Afghanistan dan Irak, serta operasi strategis di Grenada dan Panama. Tim yang sama yang menewaskan bin Laden juga terlibat dalam merebut kembali sukses dari kapal yang dimiliki oleh perompak Somalia pada bulan April 2009.



The Immortals


Ketika menggambarkan tentara perkasa dari kerajaan Persia, Yunani kuno sejarawan Herodotus memberikan perhatian khusus kepada batalyon pasukan elit ia dijuluki "Dewa" - sebuah unit yang tampaknya juru tulis Yunani untuk selalu berada di komplemen penuh dari 10.000 tentara. Tentara Persia waktu itu adalah luas, kekuatan multietnis, tetapi Immortals semua dari provinsi Persia pusat kekaisaran. Garbed dalam pakaian warna-warni yang tersembunyi armor skala mereka, Dewa yang mahir dengan kedua busur dan pisau dan dihormati begitu tinggi bahwa mereka diizinkan untuk melakukan perjalanan dengan rombongan eksklusif mereka sendiri koki dan selir. Ribuan tahun kemudian, Shah Iran dipanggil warisan masa lalu yang kuat di negara itu dan diberi nama pengawalnya elit rumah tangga Javidan - atau Immortal - penjaga. Mereka Immortals, meskipun, tidak bisa menahan revolusi Islam.



Brigade of Gurkha


Brigade Gurkha adalah unit pertempuran Nepal dari Angkatan Darat Inggris, dinamai daerah bukit yang membentang dari Nepal ke India. Mereka telah menjadi bagian dari militer Inggris sejak tahun 1815, ketika tentara Gurkha didorong untuk bergabung dengan tentara East India Company untuk membantu "menjaga perdamaian" di baru menaklukkan India. Setelah India 1.947 kemerdekaan dari Inggris, beberapa resimen Gurkha tetap setia kepada mahkota. Mereka telah berjuang dalam Perang Falklands, Perang Teluk, dengan NATO, di Irak dan di Afghanistan, dan mereka sudah pada misi penjaga perdamaian PBB ke Bosnia. Sampai hari ini, tidak ada tentara Gurkha yang tepat adalah tanpa kuno kukri nya, belati melengkung bahwa orang-orang bela diri telah memegang selama beberapa generasi.





The Knights Hospitaller


The Knights Hospitaller mendapatkan nama mereka dari asal ordo monastik di awal di Yerusalem, di mana mereka cenderung peziarah Kristen yang sakit dan terluka di puncak Perang Salib. Mereka adalah biksu yang dikemas pukulan, dan salib hitam dan perak pada perisai ksatria 'telah datang untuk mewakili dalam pikiran sebagian besar gambar ikon dari Tentara Salib logam-berpakaian. Selama bertahun-tahun, para Ksatria Hospitaller memimpin baris dalam pertempuran selama minikingdoms dan benteng-benteng yang menjulang tinggi di Tanah Suci. Jam terbesar urutan, meskipun, tidak dekat Yerusalem, tetapi di tengah-tengah Laut Tengah, di pulau Malta, yang selama beberapa abad Ksatria Hospitaller - juga dikenal sebagai Knights of Malta - berlari hampir sebagai negara mereka sendiri. Pada 1565, tentara Ottoman berusaha untuk menyerang dan merebut pulau, tapi Ksatria mantap mundur serangan setelah lima bulan pertempuran brutal. Kemenangan tersebut ditusuk aura tak terkalahkan yang banyak di Eropa telah dianggap berasal dari Kesultanan Ottoman yang perkasa dan selamanya disegel legenda Knights Hospitaller '.





The Special Air Service

The Special Air Service (SAS) pertama kali terbentuk di pasir Libya di awal 1940-an. Ini cabang militer Inggris dirancang untuk menembus dan beroperasi di belakang garis musuh di Afrika Utara, dan berhasil. SAS menghancurkan ratusan pesawat Nazi dan membebaskan tahanan Sekutu yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan mencoba (gagal) untuk menculik Field Marshal Erwin Rommel, komandan atas Nazi Jerman di Afrika. Setelah sempat bubar pada akhir Perang Dunia II, SAS direformasi dan telah berpartisipasi dalam sejumlah konflik di seluruh dunia, termasuk mengakhiri pengepungan Kedutaan Besar Iran di London pada tahun 1980. Sekarang paling sering dikirim ke daerah konflik, termasuk di Irak, Somalia dan Afghanistan, untuk menyelamatkan sandera atau menyita musuh. The SAS motto, "Who Dares Wins," bahkan telah menjadi bagian dari budaya populer Inggris.





The Baret Hijau


The Baret Hijau merupakan unit yang paling elite Angkatan Darat AS. Dibentuk pada tahun 1952, Pasukan Khusus mengkhususkan diri dalam kontra dan telah berperan dalam memerangi berbagai musuh, dari gerilyawan di Vietnam untuk bandar narkoba di Kolombia. Motto mereka, "De Oppresso Liber" ("untuk membebaskan yang tertindas"), bukan tugas kecil, tetapi mereka terlatih untuk pekerjaan itu. Selain tempur dan kontraterorisme pelatihan mereka, Baret Hijau juga terampil dalam bahasa, budaya, diplomasi, politik dan taktik psikologis seperti menyebarkan informasi palsu, semua yang telah memberi mereka sebutan sebagai tenang prajurit-profesional Amerika. Saat ini mereka sedang banyak digunakan dalam pelatihan pasukan asing di Afghanistan sehingga negara ini akhirnya dapat mengambil alih operasi keamanannya sendiri.



The Varangian Penjaga
Oleh Ishaan TharoorFriday, 6 Mei 2011
dek

The Varangians, dianggap sebagai keturunan pelayar Viking awal, berasal dari pemukiman menghiasi daerah aliran sungai masa kini Ukraina, Belarus dan Rusia. Kecakapan mereka dalam pertempuran sengit menyebabkan Varangian tentara bayaran berakhir di beberapa tentara yang paling kuat dari dunia Mediterania. Pada awal abad ke-11 Masehi, Kaisar Bizantium memerintah, Basil II, mengumpulkan pengawal pribadi Varangians daripada orang Yunani setempat karena intrik-intrik berbahaya ia fearedConstantinople dan bangsawan mendua. Selama dua abad berikutnya, Varangians akan peringkat di antara pasukan kejutan terbesar kekaisaran, mengenakan baju besi berat dan sering menghunus kapak besar. Records dan prasasti dari waktu grafik puluhan Skandinavia meninggalkan rumah mereka dan masyarakat untuk melawan - dan mati - ". Yunani" antara Akhirnya, penjaga, seperti elit Pengawal Praetorian kekaisaran Romawi sebelumnya, memudar dengan penurunan Bizantium.






The Hashishin
Oleh Ishaan TharoorFriday, 6 Mei 2011
dek

Pada abad 12 dan 13, yang memisahkan diri sekte Ismailiyah Syiah menemukan suara politik dan bela diri dalam bentuk Hashishin. Sebagai Timur Tengah mengejang selama Perang Salib, dengan invasi penakluk Turki dari lebih ke timur, yang Hashishin - yang namanya diduga berasal dari kecenderungan urutan tentang terlibat dalam ganja selama ritual gembira tertentu - berusaha untuk menahan kedua penjajah Kristen mendarat di pantai Levant dan dinasti Turki yang lorded atas sebagian besar dunia Arab. Hassan-i-Sabah, digambarkan di atas, mendirikan urutan Hashishin di beberapa titik di abad ke-11 dan mengangkat kastil paling terkenal Alamut di tempat yang sekarang Iran. Dalam apa yang sekarang barat laut Suriah, yang Hashishin untuk sementara waktu bahkan berlari kerajaan sendiri di pegunungan, penuh dengan sejumlah tabah membela istana.

Skill A Hashishin dengan pedang yang adalah, dalam legenda setidaknya, tak tertandingi. Perintah itu juga terampil dalam seni siluman dan membuat kebiasaan membunuh lawan politik melalui beberapa dekade. Setelah semua, bahasa Inggris memiliki Hashishin untuk berterima kasih untuk pembunuh kata.




Pasukan Khusus Israel
By Frances RomeroFriday, 6 Mei 2011
dek IDF / Getty Images

Pasukan khusus Israel, yang dibentuk pada tahun 1948 sebagai Peleton Reconnaissance Khusus, sekarang terdiri dari komando, kontrateroris, antiteroris dan rekonstruksi unit elit. Mereka membentuk pre-emptive baris pertama pertahanan bagi negara Yahudi dan memiliki nama satuan seperti Batmen, Winged Ular dan Flying Tigers. Pasukan rahasia telah berpartisipasi dalam berani, operasi rahasia baik di Israel dan di wilayah musuh, termasuk yang terkenal 1976 Raid on Entebbe: penyelamatan sandera Israel dipegang oleh gerilyawan Palestina yang membajak sebuah pesawat Air France yang lepas landas dari Tel Aviv dan diarahkan ke Uganda.

Dalam salah satu tindakan yang paling terbaru, yang dilakukan bulan Mei 2010, pasukan khusus mencegat Marmara Mavi, sebuah kapal bantuan Turki yang mencoba untuk mematahkan blokade Israel di Jalur Gaza. Selama operasi, sembilan aktivis, sebagian besar dari mereka warga Turki, tewas. Kegemparan internasional pun terjadi di mana para anggota pasukan khusus dituduh menggunakan kekuatan mematikan terhadap orang-orang yang, beberapa orang mengatakan, belum memulai kekerasan. Sebuah penyelidikan Israel atas insiden ini menemukan bahwa pasukan bertindak membela diri dan karena itu tidak melanggar hukum internasional.



The Jaguar Laskar
Oleh Ishaan TharoorFriday, 6 Mei 2011
dek

Dalam budaya Aztec, Jaguar Warriors ksatria masyarakat. Tentu saja, mereka tidak memiliki kuda atau baju zirah mengkilap, tetapi mereka sering memakai kulit sable dari predator ramping dan memperdaya, kepala mereka menyembul dari menganga maws jaguar '. Alih-alih pedang dan tombak, pejuang ini sering digunakan kapak atau klub bertabur dengan pecahan obsidian hitam (bergerigi batu vulkanik). Catatan sejarah nampaknya mengindikasikan bahwa Jaguar Laskar memerintahkan tempat tinggi dalam hirarki politik Aztec dan berperang melawan ganasnya conquistadores Spanyol menyerang. Tapi klub runcing mereka tidak cocok untuk senjata dari Spanyol.




Ane ga nolak jika agan/aganwati berkenan kasih rate emoticon-Rate 5 Starataupun cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih yang udah kasi rate emoticon-Rate 5 Star

Ane tunggu cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ndak usah sungkan gan emoticon-Shakehand2[/CENTER]

Spoiler for souces:
Diubah oleh WillTuner 08-06-2014 10:36
0
12.3K
88
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.