Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embercorAvatar border
TS
embercor
Tabloid "Jokowi Sang Pendusta" Beredar di Tasik
Tabloid "Jokowi Sang Pendusta" Beredar di Tasik

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Tabloid bergambar calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan hidung panjang seperti Pinokio dan tulisan "Sang Pendusta, Mau Dibohongi Lagi...!" beredar di Tasikmalaya dan sekitarnya. Menurut Pembina Pemenangan Jokowi-JK Tasikmalaya, Ade Suginato, tabloid tersebut memuat isi yang menghujat capres nomor urut dua tersebut. 

"Ini salah satu bukti kampanye hitam di daerah ini masih merajalela. Salah satunya penyebaran tabloid isi tulisannya menghujat Pak Haji Jokowi. Ini kami temukan di beberapa warga di daerah terpencil," kata Ade, Selasa (10/6/2014). 

Ade menilai tabloid dan selebaran yang diedarkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab ini merupakan perbuatan tidak dewasa. Namun, Ade meyakini masyarakat tidak akan terpengaruh oleh informasi dan pemberitaan yang tidak benar terkait calon presidennya. 

"Meski ada seperti ini, tapi saya yakin masyarakat tahu mana yang benar dan kebenarannya," katanya. 

Selain itu, dia membantah tulisan dalam selebaran yang menyatakan Jokowi adalah non muslim. Soalnya Jokowi adalah Muslim, malah sudah mengerjakan rukun Islam ke lima yaitu ibadah haji beberapa tahun lalu. 

"Makanya bukti dukungan dari para ulama kuat ke Pak Haji Jokowi di Tasik ini. Apalagi salah satu partai koalisi ini adalah PKB," tambahnya. Ade pun berharap kepada seluruh masyarakat untuk tak terpengaruh oleh praktik kampanye hitam kepada para calon presiden peserta Pilpres. 

"Kita ini dalam Pilpres ini dalam rangka mencari pemimpin, bukan sedang perang!" tandasnya.



sumber; http://indonesiasatu.kompas.com/read...redar.di.Tasik




_________________
mungkin sampai selesai pilprespun,kalau memfitnah sudah menjadi hoby lama2 akan menjadi pekerjaan rutinemoticon-Traveller😈😈😈😈😈
0
1.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.