Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
(BRUTAL) Bunuh Dua Penjual Bakso, 11 Anggota Geng Motor M2R Diciduk Polisi


Bandung - Polres Karawang menangkap 11 anggota geng motor M2R, Selasa (3/6/2014). Diduga, mereka terlibat pembunuhan dua penjual bakso di Jalan Raya Pendeuy Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/5/2014) silam.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti kejahatan berupa senjata tajam, botol, dan bambu yang digunakan menganiaya korban.

"Tanggal 3 juni 2013 telah ditangkap pelaku 11 orang dari geng motor M2R. Ditemukan sajam (senjata tajam) serta botol dan bambu yang digunakan sebagai alat penganiayaan yang menyebabkan 2 korban meninggal," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Doni Satria Wicaksono, Rabu (4/6/2014).

Penganiyaan hingga berujung kematian itu terjadi Minggu (11/5/2014) dini hari. Abdul (21) dan Dede (20), dua penjual bakso tewas mengenaskan di Jalan Raya Pendeuy Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, akibat bacokan senjata tajam.

Mereka meregang nyawa setelah menjadi korban salah sasaran dalam bentrokan dua geng motor. Saat melintas di Jalan Raya Pendey, kedua penjual bakso asal Brebes Jawa Tengah itu melihat dua rombongan pemuda berboncengan sepeda motor dan kemudian bentrok di dekatnya.

Kedua penjual bakso itu menghindar dari bentrokan agar tidak menjadi korban dengan berlari meninggalkan gerobak baksonya. Malang, saat berlari, seorang anggota geng motor mengejar mereka dan menghantamkan senjata tajam.

"Kemudian setelah jatuh korban dipukuli oleh rekan-rekan tersangka yang lain sehingga korban meninggal dengan luka memar serta robekan bekas pukulan tangan, batu, bambu dan botol," kata Doni.

Doni menambahkan, para pelaku dijerat pasal 170 ayat 2 ke 3 KUHP tentang penganiayaan secara bersama-sama hingga menyebabkan matinya orang. Ancaman maksimalnya 12 tahun penjara.


http://news.detik.com/bandung/read/2...isi?n991102605

Lagi Kita Disuguhi Kebrutalan Geng Motor
0
4.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.