Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shellytanjayaAvatar border
TS
shellytanjaya
Foto Running Man episode Asian Dream Cup 2014 di Jakarta.
Bagi kamu-kamu yang nge-fans sama acara Korea “Running Man“, pasti sudah tau tentang kehadirannya mereka di Asian Dream Cup 2014 yang diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 2 Juni 2014 kemarin bukan? Acara Running Man ini merupakan Reality Show terlaris di Korea.

Asian Dream Cup yang telah diadakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 1-2 Juni 2014 kemarin ini merupakan ajang Asian Dream Cup yang ke-4 yang diselenggarakan oleh JS Foundation, yang dimiliki oleh Park Ji-Sung, bekas pemain sepak bola nasional Korea Selatan. Sebelumnya, acara ini sudah diselenggarakan di Ho Chi Minh City, Vietnam (2011), Bangkok, Thailand (2012), dan Shanghai, Cina (2013).

Acara ini dimeriahkan oleh pemain sepak bola dunia dari Korea Selatan termasuk anggota tim Park Ji-Sung sewaktu dia bermain untuk Manchester United (2005–2012) seperti Rio Ferdinand, Jong Tae-Se, pemain dari Jepang seperti: Miura Kauyoshi, Hideyuki Ujiie, dan tentu saja dilengkapi oleh anggota Running Man: Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Haha, Jee Suk-jin, Gary, dan Song Ji-hyo.

Waktu sudah menunjukkan pukul 17:00 WIB dan acarapun masih belum dimulai. Para penonton sudah mulai mempersiapkan kamera maupun handphone-nya untuk bersiap-siap mengambil foto-foto pada pemain bola ataupun selebritis yang akan muncul. Tidak sedikit pula yang membawa teropong.

Saat anggota Running Man mulai muncul untuk latihan dan pemanasan, para penonton histeris dan mulai bersorak-sorai. Suasana di stadium GBK pun berubah dari hening menjadi tepuk tangan dan sorakan yang sangat meriah. Buat para penggemar Running Man, apakah anda mengamati nomor-nomor punggung yang dipakai mereka? Ternyata nomor-nomor tersebut menunjukkan umur mereka masing-masing di tahun 2014:









Sumber:http://ciricara.com/2014/06/08/foto-...-di-jakarta/3/
0
5.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.