Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
689
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537179dca3cb176c0f8b4896/go-green-ohoo-kemasan-air-yang-dapat-dimakan
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang GAK NYANGKA JADI HT PERTAMA ANE :matabe
Lapor Hansip
13-05-2014 08:48

[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN

Past Hot Thread
Quote:

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang


Cek repost


HT#1


INDONESIA menggunakan miliaran botol air plastik setiap tahun, yang membutuhkan jutaan barel minyak bahkan lebih . Sayangnya, kurang dari seperempat dari plastik yang akan didaur ulang. Jika Anda tidak ingin terjebak saat membawa botol air ketika Anda selesai meminumnya, mengapa tidak membuat wadah yang Anda dapat memakannya?
emoticon-Matabelo

OHOO dirancang oleh tiga mahasiswa Rodrigo Garcia Gonzalez, Pierre Paslier dan Guillaume Couche yang berbasis di London. Proses ini menggabungkan air minum dengan natrium alginat, yang berasal dari rumput laut cokelat, setelah kedua digabungkan, dan dimasukkan ke dalam mangkuk kalsium klorida. OHOO adalah alternatif no-limbah untuk botol air plastik dari membran agar-agar yang mengelilingi air dan bisa dimakan. Hasilnya adalah minuman menyegarkan, air yang tidak memerlukan sebuah tempat terpisah seperti botol atau cangkir.
emoticon-Cool
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN





Quote:
Yuka Yoneda emoticon-Kissdari Inhabitat memberikan demonstrasi bagaimana cara untuk melakukan hal itu dengan menggunakan proses yang disebut spherification, yang menciptakan cairan dengan membran lembut dan Anda bisa memakannya, disebut spherification.
Catatan: Ooho dibuat menggunakan natrium alginat dan kalsium klorida menggunakan formula yang dikembangkan oleh para Mahasiswa. Resep ini adalah sebuah pendekatan yang menggantikan kalsium klorida dengan kalsium laktat, menghasilkan membran yang kurang tangguh.
Video Step by step

Quote:
PERTAMA



KEDUA



KETIGA



KEEMPAT



KELIMA



KEENAM



KETUJUH



KEDEPALAN






Sumber

Diubah oleh pulisi.SNI
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 36
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 12:56
apa ga kotor ya emoticon-Bingung (S)


0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 12:57
hygiene ga? emoticon-Matabelo
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 12:58
wahhh nice inpo gan ... emoticon-2 Jempol
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 12:58
Quote:Original Posted By mibmobz
bah.. agar2 aje di'ribut'in...emoticon-Ngacir


emoticon-Hammeremoticon-Ngacir
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 12:59
keren sekaliemoticon-Matabelo
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 12:59
Quote:Original Posted By oreos
air bisa dimakan emoticon-Matabelo hebat yah gan emoticon-Jempol


Jadi air udah berubah fungsi dari di minum jadi di makan yaa gan.... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:01
buset ternyata bisa dimakan. emoticon-Matabelo
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:01
nice inpo nihemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:02
Bentuknya kaya agar 2 bening gitu yaa.... ○○○○ emoticon-Ngakak
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:02
nice info but susah untuk di aplikasi kan gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:04
beli aer plus makanan, ajib emoticon-Big Grin
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:04
indonesia udah ada belom ya.
emoticon-Matabelo
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:04
Quote:Original Posted By nyunyunxxx


emoticon-Hammeremoticon-Ngacir


Di sana mungkin gk tw klo itu agar2 mungkin gan.... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:06
ada yg pernah nyoba??
rasanya apa tuhhh..
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:06
Quote:Original Posted By mr.ejaa
bagus sih soal rapuhnya ane masih bingung gan


nah itu kekuatannya gimana jangan entar tumpah dijalan
emoticon-Ngakak
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:06
Quote:Original Posted By wr100m
indonesia udah ada belom ya.
emoticon-Matabelo

emoticon-Jempol
Banyak banget gan... apalagi bulan puasa ntar gan....
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:06
Wow keren juga tempatnya gan serasa mirip agar2 dan tentunya bisa di mkan juga tuh mengurangi limbah plastik
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:06
masih baru ternyata
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:07
Ini ga berbahaya gan buat kesehatan?
0 0
0
[GO GREEN] OHOO, KEMASAN AIR YANG DAPAT DIMAKAN
09-06-2014 13:08
Mantap gan...nice info emoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 7 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia