• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [FR] Perjalanan Touring Kaskus Harley Davidson Lovers 26 jam ke Jogja Bike Rendezvous

SuperDongAvatar border
TS
SuperDong
[FR] Perjalanan Touring Kaskus Harley Davidson Lovers 26 jam ke Jogja Bike Rendezvous
Halooo semuaaa.....

Ada istilah yang mengatakan, Tak Kenal Maka Tak Sayang....
Ketika baca2 thread di Kaskus mengenai komunitas harley atau Moge biasa nya bernada negatif. Mungkin memang ada perilaku2 dari komunitas yang kurang berkenan dan juga ada suara2 miring yang dilontarkan karena sirik (no offence emoticon-Wink ).

Apa pun pendapat dan opini masing-masing, tak kenal maka tak sayang...
Jadi kita coba mengenal salah satu komunitas HD, yg masih 1 keluarga dengan kita semua, keluarga besar Kaskus. ini adalah FR perjalanan cerita touring komunitas Kaskus HD lovers ke Jogja & Solo untuk menghadiri acara Jogja Bike Rendezvous pada tanggal 9-11 Mei 2014.


Day 1: Jakarta-Jogja 26 Jam
Touring dimulai dengan bertemu di Shell Pancoran pukul 00.30, sebanyak 6 motor, dimana dari sana kita lanjut ke Bogor untuk bertemu dengan rombongan lain nya (1 motor & 1 mobil). Kebetulan ketika bertemu Mcd Bogor, kita kembali disambut oleh beberapa Kaskuser Bogor yang kebtulan sedang berada di sekitar situ.

Setelah tim nya lengkap, 7 motor & 1 mobil, maka kami melanjutkan perjalanan panjang kami ke Jogja, melalui rute Puncak, Bandung, Nagreg, Wado, Ciamis, Banjar, Wangon, Kebumen dan Jogja. Dikarenakan kami hanya group kecil, tanpa patwal, dan ingin menikmati perjalanan (ditambah kelelahan dari aktifitas di hari sebelum nya), maka waktu tempuh Jakarta-Jogja nya molor jadi 26 jam dr rencana semula yang hanya 16-18 jam...emoticon-Big Grin emoticon-Hammer

Tapi Alhamdullilah, walaupun kita harus sering berhenti untuk memulihkan stamina, ada trouble2 kecil dengan motor nya, semua perjalanan dilalui dengan lancar, aman dan selamat hingga tujuan.

Foto2 dari Perjalanan Jakarta-Jogja









Bercengkerama dengan anak2 sepanjang perjalanan...emoticon-Big Grin





Day 2: Jogja Bike Rendezvous

Setelah menempuh perjalanan selama 26 jam diatas motor, hampir semua titik di badan sakit semua Gan. Tapi semua nya terbayar dengan keindahan nya Kaliurang tempat kita menginap. emoticon-Genit: Pagelaran acara yang bertajuk Jogja Bike Rendezvous pun sangat gokil. Gabungan antara well-organized nya event tersebut, udara sejuk Kaliurang, pemandangan alam sekitar merapi dan ribuan pecinta motor dari seluruh Indonesia semakin memeriahkan suasana nya. Disana pun kami bertemu anak2 Kaskus HD yang berangkat ke Jogja dengan rombongan masing2. Selain itu, kita tidak lupa menikmati kuliner khas Jogja...emoticon-Genit:


Cekidot foto2 nya Gan:































Kita tidak suka terbos lampu merah Gan, kalau ada lampu merah kita manfaatin untuk foto2... emoticon-Big Grin








Day 3: Solo
Hari terakhir di Solo dimulai dengan isitrahat, packing2, muter2 kraton solo, kulineran, dll. Sebagian dari kita kembali ke Jakarta dengan pesawat dan motor dikirim memakai mobil towing, dikarenakan jadwal dan kegiatan lain nya yang sudah menunggu di Jakarta.









Bosen naik motor, di Solo enakan naik Becak Gan...emoticon-Big Grin




Sekian FR dari kami.....emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment



Kalau mau ngobrol2/tanya2 tentang komunitas Harley Davidson Kaskus, monggo main2 ke thread nya KASKUS Harley-Davidson Lovers & Enthusiast
cheers

Diubah oleh SuperDong 20-05-2014 10:13
0
61.3K
766
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.