Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Mengintip Mobil MINI Paceman GoalCooper, Mobil Resmi Piala Dunia 2014

marwansshopAvatar border
TS
marwansshop
Mengintip Mobil MINI Paceman GoalCooper, Mobil Resmi Piala Dunia 2014



emoticon-I Love Indonesia (S)Selamat Sore,Siang,Pagi,ataupun Malam Agan-Agan sekalian emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga Agan2 semua dalam keadaan sehat wal afiat Amiin.
emoticon-Salamanemoticon-Salaman emoticon-Salaman



ABIS BACA TRIT INI,SEMOGA AGAN2 SEKALIAN SUDI UNTUK

ATAUPUN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi UTAMAKAN UNTUK


Semoga TRIT ini Nggak emoticon-Blue Repost,Kalo Repost mohon maaf emoticon-Sorry


Quote:


emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola

Produsen mobil Inggris, MINI, meluncurkan mobil khusus Piala Dunia yang dinamakan MINI Paceman GoalCooper untuk menyambut gelaran akbar Piala Dunia 2014 yang akan segera kick off pada bulan Juni mendatang di Brasil. Seperti terlihat dari namanya, aslinya, mobil ini adalah MINI John Cooper Works Paceman yang dimodifikasi dengan tema bola, demikian dilansir bmwblog.com.
Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:

Spoiler for MINI Paceman GoalCooper:


Tim desainer MINI yang dipimpin oleh Oliviero Weilinho menggabungkan warna hijau, biru dan kuning yang dilengkapi dengan line eksterior Danielson.

Interior mobil ini memiliki karpet hijau dan lampu LED menyoroti karpet sehingga menyerupai stadium. Di samping tuas kopling terdapat tempat menaruh minuman dengan desain yang semakin menambah kesan sporty.

Ada Ipad yang dapat menampilkan skor melalui software MINI Paceman GoalCooper MINI Connected App, jadi Anda pun bisa membagi skor Anda dengan pengguna mobil MINI lainnya.

Anda juga bisa bermain sepakbola meja atau fussballl yang disimpan di center rail mobil. Ukurannya cukup imut dibanding fussball biasa.

SPESIFIKASI DAN HARGA
Karena mobil ini adalah modifikasi dari MINI John Cooper Works Paceman, maka untuk spesifikasi lainnya hampir sama dengan spesifikasi Paceman, yang merupakan Sports Activity Coupe. MINI Cooper S Paceman itu sendiri ditawarkan dengan harga Rp 709 jutaoff-the-road.

Untuk melihat spesifikasi MINI Paceman GoalCooper, karenanya kita bisa melihat spesifikasi umum dari mobil aselinya (sebelum modifikasi) yakni MINI Cooper S Paceman ini.

Bagaimana performa secara umum MINI Cooper S Paceman? Untuk hal ini kita bisa melihat mengintip spek ketika mobil itu diluncurkan kali pertama di Indonesia pada bulan April tahun lalu.

Dengan mengusung gaya berkendara go-kart yang menjadi kekhasan brand ikonik asal Inggris ini, sebagaimana dilansir article.wn.com, MINI Cooper S Paceman menghadirkan garis desain coupe yang kuat dan dinamis beserta interior luas yang fungsional dengan nuansa eksklusif. Memiliki dua pintu dan pintu bagasi lebar, serta dua tempat duduk full-size di bagian belakang, model ketujuh dalam jajaran keluarga MINI ini juga menawarkan sentuhan sport yang elegan, termasuk interior khas MINI.

“MINI Paceman merupakan Sports Activity Coupe kompak premium dengan sentuhan serba sporty, praktis dan fleksibel. Melakukan terobosannya sebagai yang pertama hadir untuk kaum urban, MINI Paceman memiliki karakter MINI yang inovatif dan tak ditemui di brand lain mana pun. Model ini menyasar konsumen modern yang menyukai mobil dengan tampilan yang percaya diri dan juga menyenangkan saat dikendarai,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia seperti dilansir article.wn.com.

Dengan tetap mewarisi ciri khas desain MINI. Bagian depan memberikan kesan maskulin, dipadu dengan garis-garis dinamis serta kesan yang kuat pada permukaan lekukan memberikan tampilan sporty dan elegan.

Atap yang menurun ke belakang di atas kabin penumpang dengan desain yang selaras memberikan tampilan ciri khas coupe. Bagian belakang paling menyita perhatian, yaitu lampu belakang yang didesain horisontal, pertama kali digunakan untuk MINI.

MINI Paceman didesain sebagai kendaraan untuk empat penumpang. Sepasang tempat duduk sport untuk pengemudi dan penumpang di bagian depan. Ditambah jok individual untuk penumpang belakang dengan ruang bagian kepala yang sangat lega, serta sandaran lengan yang menambah kenyamanan.

MINI Paceman dibekali mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman (184 hp) yang bertenaga dan efisien. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui transmisi otomatis Steptronic enam percepatan, yang membuat MINI Cooper S Paceman mampu melesat dan mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari posisi diam hanya dalam 7,8 detik.


Quote:


_______________________________________________
THREAD INI BerSUMBER DARI :
DISINI



Jadi kalo ada kesalahan dalam trit ini mohon dimaafkan emoticon-Malu (S)


Quote:

0
2.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.