Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

askingalyssaAvatar border
TS
askingalyssa
Kejadian aneh di pintu jembatan busway
Ane mau numpang cerita kejadian aneh yang udah terjadi 2x selama ane naik turun jembatan busway tiap hari.

Kejadian 1: Lokasi di pintu masuk jembatan busway halte Semanggi di depan komplek Atmajaya. Waktu itu hari Minggu siang sekitar jam 1, suasana jembatan emang lg kosong banget, ane jalan santai memasuki jalan menanjak jembatan busway. Di tengah2 tanjakan, tiba2 ada seorang bapak2 berjalan cepat dr sebelah kiri, menyalip ane. Lalu dia jongkok di sebelah ane sambil memegang kaki dan sepatu ane. Tiba2 ada bapak2 kedua datang dr sebelah kanan, meraba2 paha ane di dekat kantong. Karena ane kaget, ane langsung refleks tarik kaki terus lari ke depan. Begitu ane teriakin dari jauh, mereka jalan dengan santai keluar jembatan, seakan2 tidak terjadi apa2. Untungnya ga ada barang ane yg hilang ataupun lecet sedikitpun.

Kejadian 2: lokasi di pintu masuk/keluar jembatan busway GBK Sudirman di depan lapangan baseball Senayan. Baru aja terjadi hari ini, siang jam 1an. Suasana lagi lumayan ramai, ane abis naik transjak mau turun di sana. Ane jalan santai turun jembatan, di depan pintu masuk banyak anak2 kampung alay nangkring duduk di tiang2 jembatan, sedikit menghalangi orang yg mau masuk dan keluar jembatan. Pas ane ngantri keluar, di depan ada bapak2 jalan ke arah atas tp dia berjalan di sebelah kiri ane, ane udah curiga kenapa ni orang desak2an di sebelah kiri, harusnya kan di sebelah kanan di jalannya. Tiba2 ada orang megang lengan ane dengan keras dr belakang, narik2 celana pendek ane yang sebelah kanan terus megang kaki dan sepatu ane kayak ditarik2. Ternyata bapak yang jalan di kiri tadi yg melakukannya. Ane ga begitu jelas apa ada orang lain yg sama dia atau ga karena di tempat sesempit itu terlalu banyak orang, tp reflek ane langsung narik dan lari. Ane liat ke belakang, bapak2 itu naik ke atas jalan dengan santai. Sekali lg ga ada barang yg hilang atau lecet sedikitpun.

Adakah agan2 sekalian yg pernah mengalami kejadian yang sama? Ada yang tau ga maksud orang2 itu apa? Apakah mau ngerampok, menghipnotis atau apa. Secara ane cowok, kecil kemungkinan kalau mau dirudapaksa emoticon-Stick Out Tongue
0
4.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.