Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiganolganolAvatar border
TS
tiganolganol
2 Kali Mangkir Panggilan Bawaslu, Mungkinkah JOKOWI masih di Got?
Setelah nyanyi 2 mata saya, 2 tangan saya dan 2 kaki saya dan bla bla untuk kemudian ditambah ajakan pilihlah no 2 setelah pas penentuan no capres, berbuntut JOKOWI dipanggil Bawaslu untuk dimintai keterangan. Namun setelah 2 kali dipanggil, batang hidungnya pun tidak tampak. Mungkinkah JOKOWI masih nongkrong di got? Piye Jok? Bisa mati lemas para Jasmev kalau jagoannya didiskualifikasi.

JAKARTA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengingatkan kepada bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memenuhi panggilan atas dugaan curi start kampanye.

Ketua Bawaslu Muhammad mengatakan, klarifikasi yang diserahkan secara tertulis oleh Jokowi kepada Bawaslu dianggap kurang mencukupi. Maka itu, dia meminta Gubernur DKI Jakarta itu bersedia menjelaskan secara langsung ke Bawaslu.

"Ini adalah waktu atau kesempatan bagi yang dididuga melanggar untuk sampaikan klarifikasi," ujar Muhammad, di Kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Muhammad menambahkan, untuk peserta pemilu yang diduga melakukan pelanggaran pemilu akan diberikan waktu tiga kali untuk datang menyampaikan klarifikasi. Hal itu untuk memberi kesempatan kepada mereka menjelaskan dugaan tersebut.

Disebutkan, dalam Undang-undang Nomor 42 tahun 2008 peserta pemilu dalam hal ini capres dan cawapres hanya boleh melakukan kampanye resmi terbuka secara nasional seperti yang telah dijadwalkan KPU. KPU menjadwalkan kampanye dimulai pada 4 Juni sampai 5 Juli 2014.

"Kalau tidak datang, Bawaslu akan putuskan berdasarkan keterangan yang ada saja," tungkasnya.

Sumber

2 Kali Mangkir Panggilan Bawaslu, Mungkinkah JOKOWI masih di Got?

Silakan baca trit ini juga Gan.
JOKOWI adalah kita sinarnya memudar
Mata Najwa Kemenangan pertama dan Terakhir ProJok
Elektabilitas Jokowi menurun
Kembalinya sang Jenderal
Prestasi Prabowo
Diubah oleh tiganolganol 06-06-2014 00:12
0
5.9K
70
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.