Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alexyudiAvatar border
TS
alexyudi
Indovision dan Okevision (MNC Group) MENGECEWAKAN....!!!! HATI - HATI....
Selamat Siang agan-agan sekalian....

Disini ane mau mencurahkan kekecewaan ane terhadap Indovision ataupun Okevision...
Kronologis :
Ane pelanggan Indovision baru 6 bulan berjalan dgn biaya berlangganan sebesar 184rb... tapi ada pemberitahuan bahwa bulan Mei akan ada kenaikan menjadi 200rb... memang kenaikan dilihat dari segi rupiah tidaklah besar, hanya sekitar 15rban... namun disini masalahnya, bokap ane baru aja masuk RS karena sakit jantung komplikasi diabetes, jadi ane harus menanggung biaya berobat jantung dan diabetes yang ngga murah juga obatnya...
Sebagai informasi juga, ane disini single parents dgn anak satu usia 10 tahun, dan ane masih kos saat ini...
Karena biaya yang harus ane tanggung tiap bulannya naik dgn drastisnya mau tidak mau ane harus menghemat di segala lini, maka ane mengirimkan email kepada Indovision utk tidak menaikkan biaya berlangganan ane, atau jika memang harus naik.... maka ane bilang mau berhenti saja berlangganannya... tapi ane meminta untuk tidak dikenakan pinalti, karena ane pasti juga tidak akan mampu bayar pinaltinya...
Tanggal 13 Mei 2014 ane dihubungi pihak Indovision dan memberikan solusi untuk pindah paket saja ke Okevision dan biaya berlangganan menjadi 140rb saja, tetapi ada biaya pindah paket sebesar 150rb juga...
Karena ane sdh bayar ke Okevision pd tgl 12 nya sebesar 204rb jadi ane setujui perpindahan paket ini, apalagi CS tsb mengatakan bahwa uang yg sdh ane bayarkan akan dipakai terlebih dahulu untuk biaya berlangganan yang baru sebesar 140rb, jadi ane ada tabungan di Indovision sebesar 64rb, untuk bulan depan (juni) tagihan ane yg 140rb ditambah pindah paket 150rb = 290rb tinggal dikurangi tabungan ane 64rb, jadi ane nanti tinggal bayar 226rb lagi...
Tapi ternyata... setelah pindah paket pada tgl 12 Mei 2014, ane mendapat pemberitahuan bahwa ada tagihan sebesar 153rb yg jatuh tempo tgl 26 Mei....!!! dan itu berulang kali terjadi (4 kali muncul)... dan setiap itu pula ane kontak ke CS di 500900, dan jawaban CS nya selalu "seharusnya tanggal jatuh tempo tidak ada perubahan pak, tetap tanggal 12..." ituuuuu saja jawabannya....
Dan tgl 31 Mei 2014 muncul pemberitahuan "Tagihan anda sudah lewat jatuh tempo, tayangan anda akan diputus", ane kontak ke CS lagi, tapi katanya akan dikoordinasikan ke pihak terkait....
PUNCAKNYA tanggal 1 juni 2014, tayangan yang bisa ditonton hanya TVRI....!!! Ane marah besar..... kesalahan Internal mereka kini pelanggan yg harus menanggung akibatnya.....!!!! ane telpon ke CS lagi sambil marah2 .... dan 5 menit kemudian tayangan sdh kembali normal....
Tetapi pada hari ini.... Kamis tgl 5 juni 2014, tayangan kembali hanya TVRI saja...!!! ane sudah telpon lagi ke CS (mba Mutia) dan jawabannya hanya koordinasi lagi...!!!
APA APAAN ini Okevision..... masalah jatuh tempo itu kesalahan di internal mereka tapi pelanggan yang dirugikan..... RUGI WAKTU... RUGI UANG/PULSA.... RUGI KESEHATAN karena harus marah marah terhadap kelakuan mereka....!!!
Hari ini ane tunggu konfirmasi dari mereka lagi.... klo memang tayangan tidak muncul kembali.... ane persilahkan ambil saja perangkat ane..... atau ane lempar perangkat mereka ke jalan....!!!!

Terima kasih buat kASKUS yang sudah jadi tempat curhat ane.... emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh alexyudi 05-06-2014 06:55
0
36.4K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.