Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Prabowo Akan Bawa Pulang Profesor di Luar Negeri
JUM'AT, 06 JUNI 2014

Prabowo Akan Bawa Pulang Profesor di Luar Negeri

TEMPO.CO, Jakarta: Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya mempunyai tokoh-tokoh dan pakar-pakar andal yang siap bekerja untuk rakyat kecil. "Yang dukung saya masih ada ratusan profesor-profesor handal," kata Prabowo di Surabaya, Jumat, 6 Juni 2014.

Pakar-pakar andal tersebut kata Prabowo telah menyatakan kesiapannya untuk bekerja demi kepentingan bangsa. "Asal kita diberi kesempatan," ujarnya.

Prabowo menambahkan ketika dirinya pergi ke Jepang, ia bertemu dengan para profesor-profesor hebat-hebat asal Indonesia. Tidak hanya Jepang saja, Prabowo juga mengatakan bertemu dengan para pakar-pakar andal di Jerman. "Mereka siap untuk kembali ke Indonesia, asal mereka diberi kepercayaan," katanya.

Jika memang para pakar-pakar tersebut diberikan kepercayaan untuk bekerja, maka akan dapat membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang tidak lagi diinjak-injak oleh bangsa lainnya di dunia.

Prabowo selama dua hari ini, mulai dari hari Kamis, 5 Juni 2014, dan Jumat, 6 Juni 2014, berkunjung ke Provinsi Jawa Timur. Prabowo kali ini menyempatkan berkunjung ke Malang, Jember, dan Surabaya. Di Surabaya, Prabowo menghadiri deklarasi komunitas La Nyalla Academia dan deklarasi tim pemenangan yang diberi nama koalisi merah putih.

EDWIN FAJERIAL

Source:
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...di-Luar-Negeri

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.